Cinta Terlarang

Cinta Terlarang

217K Reads 5.1K Votes 10 Part Story
Pipit Resmayanti By poetaimee Completed

Seorang kakak sayang sama adiknya..? Wajar... Tapi gimana kalo seorang kakak jatuh cinta sama adiknya..? Ini yang gak wajar..

Paragraf terakhir menyentuh ku..
                              Terima kasih ..
                              Semoga anda bibit maestro nusantara.
zhierin zhierin May 03, 2015
Penasaran kisah slanjutnya n berharap mreka bersatu krn mrka ngk kkx adx sbnrnya^^
tsugamuyamato tsugamuyamato Oct 01, 2014
omg...
                              
                              Gue suka banget sama slice of life yg nyeritain kisah kakak cowok sama adik ceweknya
                              
                              heartwarming banget
MikuAcerishu MikuAcerishu Feb 02, 2014
and... sama gw ditolak jg dengan alasan dia udah anggap gw kakak... oh my god !
MikuAcerishu MikuAcerishu Jan 27, 2014
demi apapun... gw baca ini karna gw jg ngerasain hal yg (hampir) sama kaya cerita ini... dan kamar (dia) didominasi biru muda jg... :'(