NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sachi : OBSESI

Sachi : OBSESI

157K Reads 10.1K Votes 32 Part Story
Popo By NurulMaliq Updated Mar 31

Seandainya bisa tentu Sachi ingin menghapus masalalu nya yang teramat pedih. Di perkosa saat usia nya masih terbilang belia membuat Sachi mengalami trauma psikologis berkepanjangan. Bertahun tahun mengikuti terapi untuk menyembuhkan luka psikis nya akhirnya Sachi mampu bangkit dari keterpurukan.

Sachi yang sekarang adalah Sachi yang berbeda. Gadis 25 tahun itu memiliki kepribadian yang baik hati dan juga penyayang. Sachi bekerja sebagai guru taman kanak kanak. Dia pun telah membuka hatinya untuk menerima cinta dari seorang pria bernama Ardian yang tak lain adalah psikiater yang membantu menyembuhkan trauma Sachi.

Sachi dan Ardian serasi dalam hal apapun. Mereka menjalin kasih dan merangkai mimpi masadepan yang bahagia. Tapi apakah mereka akan bahagia selayaknya kisah dongeng berakhir?

Apa jadinya jika Ronald yang tak lain adalah pemerkosa Sachi di masalalu ternyata masih menyimpan obsesi terpendam untuk kembali mengklaim Sachi sebagai miliknya?

Agniseo12 Agniseo12 Apr 11, 2016
Baca n vote crtaku yuk guys,judulnya Because You To Me,hope you like it,thnks
babyyu_ babyyu_ Apr 21, 2016
Aku lupa judulnya ajh sachi adrian . mn ada ending buat ron . kok aq yakin ya yg nejamah ini bkn ron . iya ganti ajh judulnya .. Klo judulnya adrian sachi udh tau deh endingnya ma sapa
choseo11 choseo11 Mar 31, 2016
Ceritanya sepertinya menarik bikin penasaran tapi part awalnya serem ga tega bacanya klw adegan kekerasan apalagi sama anak kecil ga tega bacanya juga,tapi bikin penasaran pengen cepet2 lanjut baca
Agniseo12 Agniseo12 Apr 11, 2016
Baca n vote crtaku yuk guys,judulnya Because You To Me,hope you like it,thnks
SachiYukinari SachiYukinari Feb 07, 2016
Kapan dilanjutinnya kak? Sacchi gak sabar membaca kelanjutan hidup sachi hehe wkwk
Agniseo12 Agniseo12 Apr 11, 2016
Baca n vote crtaku yuk guys,judulnya Because You To Me,hope you like it,thnks