Cinereous Love ♒ Kim Mingyu [Private] ✔

Cinereous Love ♒ Kim Mingyu [Private] ✔

97.6K Reads 10.3K Votes 32 Part Story
ALYA By dadanniel Completed

Cinta adalah kekuatan.
Tanpa mengenal perbedaan.
Seperti aku yang mencintai mu walaupun aku tau kita berbeda.

Kalau Tuhan saja mau mempertemukan kita, mengapa agama yang memisahkan?

Tolong tanyakan Tuhan mu, apakah aku yang bukan umat-Nya boleh mencintai hamba-Nya?

ㅡ KIM MINGYU FANFICTION ㅡ

© copyright 2015 by dadanniel

Highest rank #273 in Fanfiction (2-09-2016)

  • fanfiction
  • islamic
  • mingyu
  • scoups
  • seventeen
  • teenfiction
  • vernon
  • wonwoo
fathliecha fathliecha Oct 01, 2017
The first liat wonwoo gue bilang kalo wonwoo emang sexy 😂
Hyeonngyuu_ Hyeonngyuu_ Jun 05, 2017
Koq w merasa alyza disini jadi seulgi ya :'( apa krn tahun lahir nya?
Yooxdc Yooxdc Nov 28, 2017
Prolog nya bikin gua nangis... pas banget lagi si mingyu aduuh
Adistyrifda_ Adistyrifda_ Dec 30, 2016
7 oppa? Hmm tdi jimin oppa, apa jangan jangan ini member bts? Wkwkwk
Adistyrifda_ Adistyrifda_ Dec 30, 2016
7 oppa? Hmm... tdi jimin oppa, apa jangan jangan ini member bts?
Nekoichia Nekoichia Dec 31, 2016
Kok gw ngefeel gmna gitu ya (?) nama gw ada "Al" nya jg soalnya 😂 (maafkanlah) 😂✌