Unpredictable // idr

Unpredictable // idr

27.8K Reads 2.2K Votes 17 Part Story
lapar By aintbaal Updated 4 days ago

"gue nggak pernah ngerti tentang semua ini, tentang drama yang lo ciptain ini, tentang masalalu lo dan semua tentang lo gue nggk pernah ngerti. ini tuh terlalu unpredictable" -rfs

"cukup percaya dan jalanin semua ini bareng gue. kalo suatu saat lo tau tentang masalalu ataupun tentang kebrengsekan gue. gue cuma minta satu, plis jangan pergi" -idr

"maaf, gue cuma takut kehilangan lo yang slama ini slalu ada buat gue" -da

"bukan dendam yang buat gue jadi kayak gini, tapi lo" -ams

sawwwws sawwwws Dec 07, 2015
ASKJASBKJDASNNJASJJKFANJ NEXTTT YAA CEPETTT YAAAA PENASARAN BANGET SUMPAH. NIH CERBUNG BAGUSSS APALAGI PEMAINNYA IQSTEFF <3
sawwwws sawwwws Nov 10, 2015
ceritanya udah baguss+kerennnn!! nanti phonya zidny aja dong jan dianty yayaya *lahsiapague