Unpredictable // idr

Unpredictable // idr

23.5K Reads 1.9K Votes 16 Part Story
lapar By aintbaal Updated Jun 09

"gue nggak pernah ngerti tentang semua ini, tentang drama yang lo ciptain ini, tentang masalalu lo dan semua tentang lo gue nggk pernah ngerti. ini tuh terlalu unpredictable" -rfs

"cukup percaya dan jalanin semua ini bareng gue. kalo suatu saat lo tau tentang masalalu ataupun tentang kebrengsekan gue. gue cuma minta satu, plis jangan pergi" -idr

"maaf, gue cuma takut kehilangan lo yang slama ini slalu ada buat gue" -da

"bukan dendam yang buat gue jadi kayak gini, tapi lo" -ams

sawwwws sawwwws Dec 07, 2015
ASKJASBKJDASNNJASJJKFANJ NEXTTT YAA CEPETTT YAAAA PENASARAN BANGET SUMPAH. NIH CERBUNG BAGUSSS APALAGI PEMAINNYA IQSTEFF <3
sawwwws sawwwws Nov 10, 2015
ceritanya udah baguss+kerennnn!! nanti phonya zidny aja dong jan dianty yayaya *lahsiapague