NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Married By Accident

Married By Accident

125K Reads 4.4K Votes 28 Part Story
K.A.E By Kotan_Tan Updated Jul 05

Disekolahkan di sekolah putri, disuruh masuk ke asrama selama 3 tahun, diawasi gerak-gerik selama kurang lebih 17 tahun, bagaimana rasanya?

Dilarang untuk mengenal pria lain selain keluarganya namun tiba-tiba ia disuruh nikah dengan pria yang bahkan tidak dikenalnya, apakah Rey akan menerimanya?

Rey harus menjalani pernikahan dengan terpaksa hanya karena sebuah kesalahan dan tanpa cinta. Namun disaat ia mulai belajar mencintai, badai itu datang menerpa kehidupan pernikahannya, apakah Rey akan tetap melanjutkan pernikahannya?

Selviroh Selviroh Jun 11, 2016
Aduh gw bgt,tapi ngga segitunya sih ortu gw ngijinin temenan sama cowok juga,tapi ngelarang keras kalo gw pacaran sampe umur gw 20
Kotan_Tan Kotan_Tan Dec 09, 2015
Hehe, bisa di bayangin deh, gimana rasanya. Ikutin aja terus ceritanya masih banyak hal yang bikin greget..