Harry Potter and  New Death Eaters [COMPLETED]

Harry Potter and New Death Eaters [COMPLETED]

15.3K Reads 1.1K Votes 29 Part Story
Jesslyn Ivana Reyhan By Jesslynivanarey Completed

Book 1 • COMPLETED • 



Sejarahnya yang memukau dan cerita dongeng yang menjunjung tinggi salah satu benda dari dongeng tersebut dicari kembali. Tongkat Sihir Elder Wand membuat penyihir tersebut rela kabur dari Azkaban demi mencari tongkat tersebut dan memulai aksinya kembali dengan beberapa kawanannya 

Harry Potter salah satunya, pemilik dari tongkat sihir berasejarah harus reka menghadapi kembali maut yang mengejarnya di tahun terakhirnya di Hogwarts. Siapkah dia menghadapi dunia yang dia pikir akan damai setelah runtuhnya Lord Voldemort di tahun sebelumnya?

Miss, kalo mrs nyonya hehehe. Aduh maaf koreksi terus dari td
Asrama orang pintar itu ravenclaw, bukan hufflepuff .. Hehe ,maaf cuma masukan ..
HanceGrace_ HanceGrace_ Oct 24
Slytherin sma gryffindor yang bener thor hehehe, sorry koreksi
Haha iya awalnya doang liat ntar aja kalau udah ga blank hehe
Betuul... tp kok kayakny hermione ada hati sama malfoy? Ron gmana dong?
Terbalik sm Raven. Slyther licik ambisius, gryffin pemberani nekad, raven kreatif cerdas, huffle pekerja keras sabar