Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Harry Potter and  New Death Eaters [COMPLETED]

Harry Potter and New Death Eaters [COMPLETED]

25.6K Reads 1.9K Votes 29 Part Story
Jesslyn Ivana Reyhan By Jesslynivanarey Completed

Book 1 • COMPLETED • 



Sejarahnya yang memukau dan cerita dongeng yang menjunjung tinggi salah satu benda dari dongeng tersebut dicari kembali. Tongkat Sihir Elder Wand membuat penyihir tersebut rela kabur dari Azkaban demi mencari tongkat tersebut dan memulai aksinya kembali dengan beberapa kawanannya 

Harry Potter salah satunya, pemilik dari tongkat sihir berasejarah harus reka menghadapi kembali maut yang mengejarnya di tahun terakhirnya di Hogwarts. Siapkah dia menghadapi dunia yang dia pikir akan damai setelah runtuhnya Lord Voldemort di tahun sebelumnya?

ElinorMalfoy ElinorMalfoy Aug 27, 2016
Miss, kalo mrs nyonya hehehe. Aduh maaf koreksi terus dari td
blackswanm27 blackswanm27 Sep 11, 2016
Asrama orang pintar itu ravenclaw, bukan hufflepuff .. Hehe ,maaf cuma masukan ..
HanceGrace_ HanceGrace_ Oct 24, 2016
Slytherin sma gryffindor yang bener thor hehehe, sorry koreksi
Jesslynivanarey Jesslynivanarey Jan 15, 2016
Haha iya awalnya doang liat ntar aja kalau udah ga blank hehe
kikipridyastari kikipridyastari Jan 14, 2016
Betuul... tp kok kayakny hermione ada hati sama malfoy? Ron gmana dong?
UnicornRiver21962 UnicornRiver21962 Jan 13, 2016
Terbalik sm Raven. Slyther licik ambisius, gryffin pemberani nekad, raven kreatif cerdas, huffle pekerja keras sabar