Room 212 -COMPLETED√-

Room 212 -COMPLETED√-

167K Reads 14.8K Votes 20 Part Story
HikariAtsuko By HikariAtsuko Completed

Ceritaku berawal dari asrama dengan ruangan bernomor 212. Tempat dimana aku mengenalnya. Dan tempat ini yang sudah banyak merubahku hanya karena kehadirannya

Warning : BoyxBoy, Gay theme, School life. Bagi yang gak suka cerita bertemakan seperti ini, cukup diam dan tutup aplikasi wattpad anda
Bad summary, jika penasaran, silahkan langsung baca aja ^^

Affano Affano Jan 30
Gak kalah sama LYM.  Kocak juga.  BTW LYM book II nya belum selesai.  Tetep kita tungu kok.  Santai aja.
ekakasas ekakasas Feb 22, 2016
Ngeehhh gedek banget kalau sdah jawabannya bgitu, yg sabar yaa dhil hihihi
ekakasas ekakasas Feb 22, 2016
Ulalalala yg sabar aja yaaa dut sekamar ama bocah macam rafel kkkkkk
AnastasiaWattimena AnastasiaWattimena Nov 12, 2016
Mau nanya dong. Sbenarnya duta cewe apa cowo si? Dan rafel dia cowo apa cewe si? Gue bingung.
FitriRuki FitriRuki Oct 15, 2016
Hahahahahaha rafel rafel.. aku curiga kamu bakal bkin ulah sama duta
Emg ada makanan yg bisa bikin otak encer? Kan otak itu padat
                              Ya kan??!!