Room 212 -COMPLETED√-

Room 212 -COMPLETED√-

106K Reads 9.6K Votes 20 Part Story
HikariAtsuko By HikariAtsuko Completed

Ceritaku berawal dari asrama dengan ruangan bernomor 212. Tempat dimana aku mengenalnya. Dan tempat ini yang sudah banyak merubahku hanya karena kehadirannya

Warning : BoyxBoy, Gay theme, School life. Bagi yang gak suka cerita bertemakan seperti ini, cukup diam dan tutup aplikasi wattpad anda
Bad summary, jika penasaran, silahkan langsung baca aja ^^

ekakasas ekakasas Feb 22
Ngeehhh gedek banget kalau sdah jawabannya bgitu, yg sabar yaa dhil hihihi
ekakasas ekakasas Feb 22
Ulalalala yg sabar aja yaaa dut sekamar ama bocah macam rafel kkkkkk
Mau nanya dong. Sbenarnya duta cewe apa cowo si? Dan rafel dia cowo apa cewe si? Gue bingung.
FitriRuki FitriRuki Oct 15
Hahahahahaha rafel rafel.. aku curiga kamu bakal bkin ulah sama duta
maaf ya,chap.1 ga komen...
                              komen terus di sini...
                              tapi thor,aku masih keliru...
                              siapa duta,siapa rafel??? senang mau imagine... btw,itu foto uyon ganteng banget nih,bisa melting aku di buatnya...
                              
                              suka lho,mereka berantem terus... ntar lama2 jatuh nih...
choryna choryna Oct 21, 2015
Wkwkwkkw.....dua2nya bodoh ternyata. Untung skolah bisa mngambil keputusan yg adil untuk murid2nya.