LOVELyn

LOVELyn

460K Reads 40.8K Votes 17 Part Story
😼 By yangechan Completed

Olyn bukannya tidak percaya cinta, ia hanya tidak percaya diri bisa mendapatkan cinta setelah semua kegagalannya. Sementara ibunya meminta ia segera menikah padahal pacar saja tidak punya, membuat Olyn membenci cinta.

Meskipun diam-diam Olyn mengagumi teman kerjanya, pria baik hati yang sangat perhatian juga lembut bernama Ian. Tapi ia tidak berani berharap pada Ian, takut jika Ian hanya akan menambah daftar panjang kegagalannya.

Lalu, tiba-tiba Irza datang di hidupnya. Pria sempurna itu memiliki nasib yang sama, dituntut juga untuk segera menikah. Ia punya ide gila untuk menjadikan Olyn pengantin wanitanya. Alasannya? Hanya Irza yang tahu.


Bagaimana kah nasib percintaan Olyn kali ini? Apakah akan berakhir gagal atau justru berhasil? Tapi kalau berhasil sama siapa? Ian atau Irza?




18.10.2015
@yangechan

  • adult
  • chicklit
  • love
  • marriage
  • romance
  • triangle
peniafanny peniafanny Oct 07
Baru nemu wattpad ini dri rekomen daan awalnya aja udah nyesegg ya kek gue bgt njirrr wkwkwkwkwk
miu_law miu_law Mar 24
Pertanyaan soal jodoh untuk perempuan yg gk punya pacar,itu kayak minum pil pahit tp gak pake air,,,😢😢😢pahiiiit sekali hhhhhh
weders weders Aug 22
Seenggaknya walau pun jelek bedak lah dikit biar gak tambah jelek kalau mukanya kusam wkwk
perempuan90 perempuan90 May 20
Olin yg reuni sama weza? Udah kelar aja ceritanya baru rau dr lapanya weza..😂
                              Baca dlu yah 😉
Tinietea Tinietea Oct 01
ngenes banget nasibmu Lyn..sama kayak aku dulu...dulu ya..😂😂
dianjesika dianjesika Apr 05
Aku jomblo sampai 22 tahun!!
                              Wakawaka, beda tipis ya!! 😭😭