Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Searching My Husband

Searching My Husband

1.1M Reads 63.6K Votes 44 Part Story
Octya Celline By OctyaCelline Completed

Aku wanita yang setiap harinya penasaran dengan suamiku dan mencari dirinya!
  YA!
  Aku mencari suamiku!
  Bukan, bukan mencari seorang suami, tapi aku mencari suamiku.
  Aku sudah menikah dengannya, tetapi aku belum pernah melihat wajahnya.
  Tidur dengannya? Sudah, setiap malam aku tidur dengannya.
  Aku buta? Tidak, aku tidak buta
  Aku gila? Tidak, aku bukan orang gila
  Lantas bagaimana caranya aku bisa menikah dengan dia, jikalau aku tidak pernah melihat wajahnya? Aku dinikahkan oleh kedua orang tuaku ketika aku dalam keadaan koma.
  Mengapa aku tidak melihat foto pernikahan kami? Karena aku tidak pernah punya itu,
  Sudah berapa lama aku menikah? 8 tahun!
  Iya, selama 8 tahun aku tidak pernah tau wajah suamiku.
  Bahkan namanya pun tidak.
  Aku cuma mendengar suaranya dan merasakan belaiannya.
  Apa dia hantu? Bukan, dia manusia
  Lantas siapa sebenarnya dia?

#14 in ChickLit (14092016)
#13 in ChickLit (14092016)
#12 in ChickLit (17092016)
# 6 in ChickLit (19092016)
# 8 in ChickLit (21092016)
#10 in ChickLit (22092016)
# 9 in ChickLit (24092016)
# 8 in ChickLit (25092016)
# 7 in ChickLit (26092016)
# 6 in ChickLit (27092016)
#11 in ChickLit (12102016)
# 6 in ChickLit (14102016)
# 2 in ChickLit (30102016)
# 10 in ChickLit (23012017)

astiana1511 astiana1511 Feb 16
Pas nikah (akad, resepsi) msa ngk liat mukanya? Gimana cara nikax?
Chelsa_24 Chelsa_24 4 days ago
Jangan jangan belum nikah lagi, terus ini siluman. Luar biasa imajinasi gue..
rusnimialatief rusnimialatief Dec 19, 2016
salam kenal..aku pembaca baru...ijin untuk ikut menikmati novelnya
nabilaalifah506 nabilaalifah506 6 days ago
Kok serem yak wkwk, ini knp jadi kyk mimpi gue ketemu cowo tapi mukanya ditutup wkwkwk fix ngakak
Lamaa bgt koma nya.. masuk Rs masih remaja keluarn Rs udah ibu2
shiro-zetsu shiro-zetsu Jan 12
Ngakak gue, komanya lama amat 7 tahun bayangin aja 😂😂😂😂