Present

Present

47.1K Reads 4K Votes 21 Part Story
Lady ChulHee By LadyChulHee Updated Sep 22

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Park Ah Ra. 17 tahun. Cita-cita : Idol. Cita-cita itu di dapatnya setelah ia menonton acara TV saat masih berusia 7 tahun. Segala cara ia lakukan untuk mengejar cita-citanya. Usaha, doa, bahkan restu orang tua sudah ia dapatkan. Namun masalahnya hanya satu.. keberuntungan belum berada di pihaknya. Bahkan saat ia mendaftarkan diri di Sekolah Menengah Keahlian Seni ini ia mendapatkan peringkat terakhir dari 101 siswa yang di terima. 
.
.
.
Nasib itu membawanya ke kelas 1-7, bertemu dengan orang-orang yang memiliki mimpi juga harapan yang sama. Perjalanan ahra akan di mulai di kelas itu, bersama Seungcheol si ketua kelas pemarah, Jeonghan si cantik Usil, dan Jun si tampan yang selalu di dambakan ahra. '

  • bahasa
  • comedy
  • coups
  • dino
  • dokyeom
  • hoshi
  • jeonghan
  • joshua
  • jun
  • mingyu
  • romace
  • schoollife
  • schoolromance
  • seungkwan
  • seventeen
  • the8
  • vernon
  • wonwoo
  • woozi
jkyls80 jkyls80 Jun 06
Bentar ini revisi ya? Dulu klo ga salah sifatnya si mingyu sama wonwoo ketuker gak sih thor? 😂😂😂apa aku yg salah baca ya:')
xxjjyyxxzz xxjjyyxxzz May 18, 2016
Aku mau dong kelasnya begitu. Banyak yg ganteng apalagi imut cowoknya 😆. Tapi dikehidupan nyata kelas aku orangnya nyebelin dan aku jg orang yang cold *maaf curhat*
xxjjyyxxzz xxjjyyxxzz May 18, 2016
Gw banget tuh kya si seungkwan. Tapi seungkwan suaranya lbh bagus dri saipul jamil
iaamd0126 iaamd0126 Jan 21, 2016
Kalau bisa lebih di perjelas kata kata yang di maksud. 
                              
                              Satu kelas siswanya 15 orang, 13 namja dan 2 yeoja.