NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Our Hope(less)

Our Hope(less)

152K Reads 12.2K Votes 14 Part Story
F. Rainna. P By Nana_neeh Updated 3 days ago

"Cinta itu sederhana. Kau siap menerima atau menolak kehadirannya, itu saja."

Posisi Arum hanya sebagai anak angkat dan dianggap sebagai musuh terberat memperebutkan warisan oleh pria yang dia cintai sekaligus sang adik angkat, kerap kali membuatnya tertekan. Akan tetapi, itu sudah menjadi pilihan.



#PRIVATE
#Rank
Kover by: nana_neeh

Nana_neeh Nana_neeh Mar 30, 2016
@momraissa.. makasih ya.. bantai. Komen pedes juga boleh mbak^^
Feve23 Feve23 Jan 26
Sorry Thor awalan ya kaya novel yg pernah aku baca kata2 ya. .. tpi kaya ya ini cerita ya menarik ..
putri103 putri103 Apr 10, 2016
Tadinya mau nunggu sampe end baru baca. Ternyata gk bisa hahha
diarbara diarbara Oct 16, 2016
Ini ganti judul yah??? Hmmm.. Ok padahal suka bgt cover baru yg krmn.. Sexy😁😁💃
she_harz she_harz Jun 21, 2016
Ya ampun si bram, kesalahan yg bikin enak ya wkwk. Ego laki2. 
                              Aduh aku sebenernya agak mls baca cerita yg pake nama bram wkwk, sepanjang baca yg ada bramnya, pst tuh laki brengki😃😃
chandra-abdul chandra-abdul Mar 06, 2016
Ya ampun...ni cowok sedeng kali ya...udah nyium baru nanya...apa yang kulakukan?...meh