Our Hope(less)

Our Hope(less)

125K Reads 9.2K Votes 8 Part Story
Fe Rainna By Nana_neeh Updated a day ago

Cinta itu simple. Kau siap menerima atau menolak kehadirannya? Itu saja...

sayangnya, kisah cintaku tidak sesederhana itu
Ada tembok besar yang tak kasat mata membatasi ruas rasa di benakku..

Adilkah ini untukku? Aku harus menamakan ini apa?
Keberuntungan atau petaka? Tuhan bahkan tidak memberiku waktu berpikir ...  semua begitu cepat.

Bukan, bukan seperti ini yang aku harapkan. Aku hanya ingin diakui! Bahwa aku pemilik hatimu juga (Cendara Arum)

Dibesarkan di tengah keluarga kaya raya, tak lantas membuat hidupnya bahagia. Posisinya hanya sebagai anak angkat dan dianggap sebagai musuh terberat memperebutkan warisan oleh pria yang dia cintai sekaligus adik angkatnya, membuat Arum menderita lahir batin.

Sanggupkah Arum bertahan? Atau dia akan menyerah? 

#A.K.A Secret Wedding(Hati yang terkoyak)
#PRIVATE
#Ranking_Romance





jangan coba-coba  copy-paste..!!!

Nana_neeh Nana_neeh Mar 30
@momraissa.. makasih ya.. bantai. Komen pedes juga boleh mbak^^
mayya2003 mayya2003 Jan 28
Akika udah mampir ya kak Fetty.  Mau ngelanjut part selanjutnya
putri103 putri103 Apr 10
Tadinya mau nunggu sampe end baru baca. Ternyata gk bisa hahha
diarbara diarbara Oct 16
Ini ganti judul yah??? Hmmm.. Ok padahal suka bgt cover baru yg krmn.. Sexy😁😁💃
she_harz she_harz Jun 21
Ya ampun si bram, kesalahan yg bikin enak ya wkwk. Ego laki2. 
                              Aduh aku sebenernya agak mls baca cerita yg pake nama bram wkwk, sepanjang baca yg ada bramnya, pst tuh laki brengki😃😃
Ya ampun...ni cowok sedeng kali ya...udah nyium baru nanya...apa yang kulakukan?...meh