NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Entangled

Entangled

264K Reads 21.3K Votes 33 Part Story
inggrit By kkainggrit Completed

Nantha harus pindah ke Jakarta untuk menghindari sesuatu. Namun setiba di sekolah barunya dia harus menguak sebuah misteri rentetan kejadian berdarah di SMA Indonusa. Lingkungan baru dan orang yang penuh misteri mengelilinginya. 
  
  Dan sebuah rahasia terkuak.
  
  #1 in Mystery/Thriller (22 Sept 2016)
  
  Copyright©2015

ReinAzrovel ReinAzrovel 6 days ago
Ane baru  baca sih tapi gw tahu kalo ternyata pola ini mirip dengan anime Another apa nanti prontagonis akan di anggap tak ada oleh seluruh murid #demi allah gw baca
karena lahir waktu malam?
                              Bintang yang hadir dimalam hari?
                              
                              Ya untung mak babe gue ga ngasih nama "malam jumat kliwon" ke gue karna gue lahirnya weton itu.
                              Ga kebayang horornya gimana pas d panggil pake nama itu 😂😂😂
fawndesh fawndesh Dec 12, 2016
Kebayang dikucir 28 biji. Ni rambut jadi apa keliatannya? wkwk
mhraniby mhraniby Dec 31, 2016
Aduh ini mah sama kaya sekolah gua. Wkwk. Bedanya cuma langsung dikasih bukan potongan.