Entangled

Entangled

170K Reads 13.8K Votes 44 Part Story
inggrit By inggritw Completed

Nantha harus pindah ke Jakarta untuk menghindari sesuatu. Namun setiba di sekolah barunya dia harus menguak sebuah misteri rentetan kejadian berdarah di SMA Indonusa.

(Completed+editing)

#1 in Mystery/Thriller (22 Sept 2016)

Cover by wishtobefairy

Copyright©2015

mita2506 mita2506 Dec 09, 2016
Aku kalau jadi Hana, bakal aku ganti tanggal lahirnya, 
                              
                              toh gak ada yang peduli kecuali orangnya cantik/ganteng dan populer ..
                              
                              Jadi kesel gini wkwkwk
                              Semangat thor
hunpeach hunpeach Dec 05, 2016
Anjiiiirrrr bayangin kalo gue harus kuncir 24 biji wkwkwk apa kata dunia??
retroorter retroorter Dec 12, 2016
Kebayang dikucir 28 biji. Ni rambut jadi apa keliatannya? wkwk
muh_hernanda muh_hernanda Oct 22, 2016
Hai baca ceritaku juga dong. Jangan lupa vote dan commentnya --> @muh_hernanda
futi337 futi337 Dec 06, 2016
Masih punya bonyok nya kali bang.. 😝😝
                              Main nge-lebel-i aja lu No
mhraniby mhraniby Dec 31, 2016
Aduh ini mah sama kaya sekolah gua. Wkwk. Bedanya cuma langsung dikasih bukan potongan.