NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Entangled

Entangled

213K Reads 17.3K Votes 3 Part Story
Jung By inggritiyas Completed

(PRIVATED)

Nantha harus pindah ke Jakarta untuk menghindari sesuatu. Namun setiba di sekolah barunya dia harus menguak sebuah misteri rentetan kejadian berdarah di SMA Indonusa. Lingkungan baru dan orang yang penuh misteri mengelilinginya. 

Dan sebuah rahasia terkuak.

#1 in Mystery/Thriller (22 Sept 2016)

Copyright©2015

karena lahir waktu malam?
                              Bintang yang hadir dimalam hari?
                              
                              Ya untung mak babe gue ga ngasih nama "malam jumat kliwon" ke gue karna gue lahirnya weton itu.
                              Ga kebayang horornya gimana pas d panggil pake nama itu 😂😂😂
mita2506 mita2506 Dec 09, 2016
Aku kalau jadi Hana, bakal aku ganti tanggal lahirnya, 
                              
                              toh gak ada yang peduli kecuali orangnya cantik/ganteng dan populer ..
                              
                              Jadi kesel gini wkwkwk
                              Semangat thor
fawndesh fawndesh Dec 12, 2016
Kebayang dikucir 28 biji. Ni rambut jadi apa keliatannya? wkwk
futi337 futi337 Dec 06, 2016
Masih punya bonyok nya kali bang.. 😝😝
                              Main nge-lebel-i aja lu No
mhraniby mhraniby Dec 31, 2016
Aduh ini mah sama kaya sekolah gua. Wkwk. Bedanya cuma langsung dikasih bukan potongan.