Me and My Best Friend

Me and My Best Friend

1.4M Reads 39.5K Votes 7 Part Story
Sanoya By sanoya17 Completed

"Persahabatan itu memang selalu manis... layaknya candy, jika satu sama lain bisa mengerti."

Adin1515 Adin1515 Aug 09
Ih aku suka banget ceritanya... lucu aja kalo Keyra n Yudis lagi adu mulut n saling jail, hahaha
amandajuni amandajuni 6 days ago
Baru baca part 1 aja ceritanya bikin pengen baca berkali Kali, pokoknya kerenkece lah
Ceritanya asik, tolong segera dilanjutkan y. Bagus kok.. Semangat.. 😁😀
Mishycho Mishycho a day ago
Haihaiii💪💪 berniat bac ceria akuu??😃 kepoiiiiin dongg wattpad akuuu, tysm, Xoxo 😉
Adin1515 Adin1515 Aug 09
Ih aku suka banget ceritanya... lucu aja kalo Keyra n Yudis lagi adu mulut n saling jail, hahaha
Keren tapi masih ada beberapa kalimat yang kurang pas, terutama ketika part 1 nya. Tapi part dua udah lumayan kok.