NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Me and My Best Friend

Me and My Best Friend

970K Reads 26.4K Votes 6 Part Story
Elsa Noviyanti By Elsa1730 Completed

"Persahabatan itu memang selalu manis... layaknya candy, jika satu sama lain bisa mengerti."

MegyPurnama MegyPurnama 2 days ago
Wkwkwk key jahatnya minta ampun engga ada kasihan sama orang dekatnya
Serasa tersindir... Tapi Saluttt aku suka bgt.. 
                              Di tunggu sambungan cerita selanjut nya ya..
yoseva2304 yoseva2304 14 hours ago
aku masih baca ceritanya sampe sini aja udah lucu banget 😂😂😂😂
najmaaulia13 najmaaulia13 5 days ago
Hai baca cerita gua  ya folow dan ikutin gua , bagus kok tenang aja , sedih, romantis
TrieAnanda9 TrieAnanda9 3 days ago
Hahhahha gaspoll ajj tross...
                              Biarr gkk lmlm ngguinnya
                              Cocokkkk tww
rohasajim rohasajim 2 days ago
Nah gini nih kalau pacaran trus putus. 
                              Semua yg ada disosmed sama pacarnya langsung dihapus