Me and My Best Friend

Me and My Best Friend

1.6M Reads 44.1K Votes 7 Part Story
Sanoya By sanoya17 Completed

"Persahabatan itu memang selalu manis... layaknya candy, jika satu sama lain bisa mengerti."

  • romantic
  • sad
  • teenfiction
NF1711 NF1711 Oct 07
Gilaa... Seru banget, ngerasa bahwa emng gue yg ada di cerita ini, gokil lah... Absurd abisss, ngakak gua bacanya
nichiharun nichiharun Oct 03
Yah... Padahal bru stu blan pacaran.. Tpi yah..  Kalau aku juga kayak gitu..  Pasti aku ngelakuin kyak gtu jga sih😁
AryMirza AryMirza 3 days ago
Hahaha emanm dah ciri ² orang udah putus ama pacar nya langsung di apa apain dah tuh yang bersangkutan sama pacar nya😂😂
linamaisaroh linamaisaroh 6 days ago
Yang sukanya cuma di whatsapp aja juga ada kok😄😄🙆🙆
tapi bener mereka kayaknya emang ga cocok yudis lebih cocok sama keyra yang sama sama punya sifat jail
Ihhhh liat keyra bawaannya emosi trs egois bgt ga mkir prsaan si naya  😬😬