NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Different

Different

16.2K Reads 1.7K Votes 7 Part Story
nah By vmabae Completed

Apa yg akan terjadi jika Shawn bertemu dengan gadis berjilbab bernama Jessica Firdaus di sebuah konser megahnya?

liakmendes liakmendes 6 days ago
Oke fix prolognya udah buat gue baper, ini kek gue ama shon bgt gitu loh.. :" . Dan ini sedikit membuat hatiku hancur, mengetahui bahwa aku dan shon itu diffrent dari segala aspek. Ehceilaaaa..., malah yang beda itu bakal jodoh, ya ga sih? *guamasihngototkaloguejodohnyashawnmendes
azaleashafia azaleashafia Nov 16, 2016
Hai. Aku new reader. Suka banget sama ff nyaa tapiii kenapa kata yang disingkat pake yg :" udah cantik banget loh karyanya, tinggal diperbaiki 'yg'nya aja ehe