Different

Different

17K Reads 1.8K Votes 7 Part Story
nah By puppyyydust Completed

Apa yg akan terjadi jika Shawn bertemu dengan gadis berjilbab bernama Jessica Firdaus di sebuah konser megahnya?

  • different
  • fanfictionshawnmendes
  • mendesarmy
  • religi
  • shawnmendes
liakmendes liakmendes Jul 14
Oke fix prolognya udah buat gue baper, ini kek gue ama shon bgt gitu loh.. :" . Dan ini sedikit membuat hatiku hancur, mengetahui bahwa aku dan shon itu diffrent dari segala aspek. Ehceilaaaa..., malah yang beda itu bakal jodoh, ya ga sih? *guamasihngototkaloguejodohnyashawnmendes
cocoamass cocoamass Nov 16, 2016
Hai. Aku new reader. Suka banget sama ff nyaa tapiii kenapa kata yang disingkat pake yg :" udah cantik banget loh karyanya, tinggal diperbaiki 'yg'nya aja ehe