Different

Different

16.6K Reads 1.8K Votes 7 Part Story
nah By vmabae Completed

Apa yg akan terjadi jika Shawn bertemu dengan gadis berjilbab bernama Jessica Firdaus di sebuah konser megahnya?

liakmendes liakmendes Jul 14
Oke fix prolognya udah buat gue baper, ini kek gue ama shon bgt gitu loh.. :" . Dan ini sedikit membuat hatiku hancur, mengetahui bahwa aku dan shon itu diffrent dari segala aspek. Ehceilaaaa..., malah yang beda itu bakal jodoh, ya ga sih? *guamasihngototkaloguejodohnyashawnmendes
azaleashafia azaleashafia Nov 16, 2016
Hai. Aku new reader. Suka banget sama ff nyaa tapiii kenapa kata yang disingkat pake yg :" udah cantik banget loh karyanya, tinggal diperbaiki 'yg'nya aja ehe