(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTION

(NOT) Just Roommate - EXO CHANYEOL FANFICTION

120K Reads 7.2K Votes 32 Part Story
^^Park Aggashi^^ By Park_Aggashi Completed

(prologue)

Apa jadinya jika kehidupan diumur 17 tahun serta masa SMA mu berubah semenjak adanya sebuah perjanjian konyol belasan tahun yg lalu? terlebih jika hal tersebut cukup mebuatmu terganggu dan selalu ada dimanapun?berawal dari sebuah kebencian dan perselisihan
 terhadap masalah sepele dan masalah lainnya,apakah hal tersebut dapat berubah dengan perlahan menjadi rasa cinta(?)

mau baca keseruan cerita (yn) dan Park Chanyeol lbh lanjut? buka lanjutan critanya di daftar, gomawoo~~


● Cast  :  OC/(yn) ( anggp aja nih para readers)
              Park Chanyeol EXO
              Oh Sehun EXO
              Nam Hyerim (OC bestfriend/tablemate)

● Genre  :  School-life 
                  Family
                  Hate-love Story
                  Friendship

and DO'NT BE A SILENT READERS!!!!!

siratd siratd Jul 04
Kak
                              Kok kata2nya terkesan amburadul ya..maaf ya..cm Krn aku udah terbiasa sm crt ka2k sblmnya yg q acungi jempol penyusunan kalimatnya.
                              Btw..ceritanya menarik..cast cwenya siapa?
Park_Aggashi Park_Aggashi Nov 04, 2015
Lanjutin bacanya ya smp chaptr 14. Jgn lp vote smua chapter ny ^^
Park_Aggashi Park_Aggashi Nov 04, 2015
Enggak kok...dari mimpi gue nih.. tp ditambah2in dikit. Wkwk