LARASATI ( Simpanan Terindah)

LARASATI ( Simpanan Terindah)

1.5M Reads 87.4K Votes 50 Part Story
KING&QUEEN By princesauntum Updated 5 days ago

Apa yang kamu fikirkan tentang 'simpanan'? Wanita jalang penengah dalam keluarga orang? Mari baca sedikit kisahku, agar kalian tahu apa itu simpanan. Semoga setelah membaca cerita ini, kalian memiliki pandangan beda setelahnya. -LARASATI-

  • adult
  • cinta
  • dewasa
  • fiksi
  • keluarga
  • roman
lina_686 lina_686 Dec 06, 2017
Tp kadang juga Kalau Jawa emang biasanya nyebutnya 'pengeran'. Setau saya ygbiasanya terdengar😀
gisicha gisicha Feb 26
Aku baru aja nonton liputan ttg desa Kemuning ini wah aku berasa ini benar2 sesuatu bgt.. aku kebawa bgt sama cerita ini.. cerita yg benar2 luar biasa menggugah bgt.. dr Larasati 1 dan Sampai Larasati 2 pun tetap gak mengurangi rasa sensasi waktu bacanya
LarassChoi LarassChoi Dec 21, 2017
Berasa ada yang ngetag namaku ke cerita ini :-D kkkkk
                              Bakal tak woco nganti sak bar'e mbak
                              Semangat nulis buat si mbaknya... <3
lina_686 lina_686 Dec 06, 2017
Tapi asal bahan nya dari mana ya? Apa bener2 seperti kertas?
                              Bukunya orang dulu itu gimana? Hehe. Emm searching aja dulu lahh heheh
justw13r justw13r Dec 22, 2017
Pernah nginep disitu, setidaknya 2 kali. 21.5 ya? Pantesan aku...
Ralat sedikit, dalem = saya. Kurang lebih pemakaiannya sama seperti kula /kulo/. Bedanya, 'dalem' biasanya digunakan untuk berbicara kepada yg lebih tua. Sementara 'kula' digunakan untuk berbicara ke sesama (teman). Duh, maaf ya komennya jadi panjang begini 😅✌😊