Mine is Yours

Mine is Yours

85K Reads 3.7K Votes 9 Part Story
KantiasK By KantiasK Updated Oct 10, 2016

Jatuh cinta bertahun-tahun dengan laki-laki yang sudah beristri, Kimberly Natasanjaya hanya bisa memendam perasaannya, melihat, mengamati selama bertahun-tahun laki-laki yang di cintainya menikah dan menjalani hidupnya dengan wanita pilihannya, dan sampai akhirnya seolah Tuhan memberikan kesempatan lagi untuk Kim. 



Setelah kehilangan istri yang di sayanginya 5 tahun lalu, kehidupan Evan Soebrata berubah tertutup, dan menjadi sosok yang angkuh, dingin, liar. Tapi semua itu perlahan berubah sejak dia kembali ke Indonesia, bertemu kembali dengan perempuan itu, perempuan yang menjungkirbalikkan dunianya, perempuan yang tidak lain adalah sahabat baik adiknya sendiri.

keyoungie keyoungie May 31
ia lu emank brengsek van.. gymna lu bisa nyium kim.. stlah itu bilang terbawa suasana..?? n gak mikir gymna perasaan kim stelah itu..?? astaga... sorry gue jg trbwa suasana.. 😂
diyndha diyndha Jan 28, 2016
Oia, lnjut ya thor, btw per part nya dikit bgd ya isinya ..
                              Blm puas baca nya
honest-ly honest-ly Mar 06, 2016
Kim mending km ga usah keluar dari mobil biar ga sakit kayak gini. Hrs ada benteng kuat smp evan bener2 bisa melepas mendiang istrinya. Sakit tau van rasanya dijadiin pelampiasan aja😢
kamsiah1105 kamsiah1105 May 01, 2016
aku bru baca thor,,tdi nya aku cuma tau karren sma harry..
                              trnyata ada kisah kim juga ya...
                              😁😁 sorry telat...✌
Awanclouds Awanclouds May 06, 2016
Sakit yah kim ? :(
                              Kehadiran mu gak pernah di anggap ama evan? 
                              
                              Cupcupcup
                              Sini kim aku kasih kamu pelukan
anisanisaaja anisanisaaja Jan 28, 2016
Ah kalu Evan nya sama kek di foto, rela aku bang buat nunggu cerita ini smp kelar