NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
SELEBGRAM [END]

SELEBGRAM [END]

399K Reads 26.9K Votes 38 Part Story
lalaa By lailatuliz Completed

[BELUM REVISI]

Cute cover by : paeueo

Jika kamu menyukai seseorang yang berasal dari pertemanan sosial media, apa yang akan kamu lakukan?

Copyright © Feb, 2016 by lailatuliz

rhakni rhakni Jul 01, 2016
:D Gw jadi inget IG gue thorr,,, @rhakni ;) follow yak :v
                              Kenapa jadi promote -_-
                              
                              ** follow me teman ;)
yustavia yustavia Nov 20, 2016
Mungkin Reza mau ke Arab gak tau sampe kapan, terus dia janji, jadi ya untuk terakhir kalinya. Tau tau nanti pesawatnya jatuh ke laut kan gak tau
vanya777- vanya777- Jul 08, 2016
Lfl, ghostie, dan fff apaan kak?
                              
                              
                              Sorry aku kan orang nya kudet
                              *jujuramatdah
huaidah huaidah Dec 31, 2016
Kak baca ceritaku yuk;)) baru mula mula sih tapi mampir aja ya😘
silyahae silyahae Jun 26, 2016
Baru mau nangis udah lngsng 2 bulan kemudian aja. Sabar napa biar lebih menghayati
alfixoxo alfixoxo Nov 01, 2016
Hai kak baca ceritaku "Believe Me, Because I Love You" jngan lupa vomment ya:) thanks