KENANGA (n)

KENANGA (n)

198K Reads 24.5K Votes 14 Part Story
momomalili By momomalili Updated 4 days ago

"Ingat kata Mami, Campa. Kamu harus jadi perempuan yang hebat. Perempuan yang kuat dan tangguh. Perempuan yang tidak akan goyah karena apa pun. Perempuan yang membuat semua laki-laki bertekuk lutut di hadapanmu, tanpa kecuali!"

Rii_Chan Rii_Chan Sep 02
Faal dan statistika emang sebaiknya tidak diulang. Cukup sekali dah kapok..
Desi_LKim Desi_LKim May 27
Wkwk kata temen ku emang mk psikologi faal ini yg kek momok 😄
Desi_LKim Desi_LKim May 27
Wkwk kata temen ku emang mk psikologi faal ini yg kek momok 😄
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Ah...gua jg suka diejek gt kalo pake ransel -,-
                              Abi suuuueeeeeee :(
IrwanZaen IrwanZaen May 06, 2016
Part pertamanya aja kereeen........jadi gak sabar..baca lanjutanya...
                              
                              
                               Tapi mo koment dulu ah....bolehkan??   Sambil ngaca
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Finally..ada yg ngangkat dosen jg..ku sukkkaaaa *baca duluuuu ;)))