NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KENANGA (n)

KENANGA (n)

183K Reads 22.4K Votes 13 Part Story
momomalili By momomalili Updated May 19

"Ingat kata Mami, Campa. Kamu harus jadi perempuan yang hebat. Perempuan yang kuat dan tangguh. Perempuan yang tidak akan goyah karena apa pun. Perempuan yang membuat semua laki-laki bertekuk lutut di hadapanmu, tanpa kecuali!"

Desi_LKim Desi_LKim 2 days ago
Wkwk kata temen ku emang mk psikologi faal ini yg kek momok 😄
Desi_LKim Desi_LKim 2 days ago
Wkwk kata temen ku emang mk psikologi faal ini yg kek momok 😄
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Ah...gua jg suka diejek gt kalo pake ransel -,-
                              Abi suuuueeeeeee :(
IrwanZaen IrwanZaen May 06, 2016
Part pertamanya aja kereeen........jadi gak sabar..baca lanjutanya...
                              
                              
                               Tapi mo koment dulu ah....bolehkan??   Sambil ngaca
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Finally..ada yg ngangkat dosen jg..ku sukkkaaaa *baca duluuuu ;)))
silfiyas silfiyas Jul 07, 2016
Ceritanya keren, bahasanya ngalir dan ndak bikin bosen... 😍