KENANGA (n)

KENANGA (n)

215K Reads 26.4K Votes 14 Part Story
momomalili By momomalili Updated Sep 19, 2017

"Ingat kata Mami, Campa. Kamu harus jadi perempuan yang hebat. Perempuan yang kuat dan tangguh. Perempuan yang tidak akan goyah karena apa pun. Perempuan yang membuat semua laki-laki bertekuk lutut di hadapanmu, tanpa kecuali!"

  • dosen-mahasiswa
Rii_Chan Rii_Chan Sep 02, 2017
Faal dan statistika emang sebaiknya tidak diulang. Cukup sekali dah kapok..
Desi_LKim Desi_LKim May 27, 2017
Wkwk kata temen ku emang mk psikologi faal ini yg kek momok 😄
Desi_LKim Desi_LKim May 27, 2017
Wkwk kata temen ku emang mk psikologi faal ini yg kek momok 😄
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Ah...gua jg suka diejek gt kalo pake ransel -,-
                              Abi suuuueeeeeee :(
IrwanZaen IrwanZaen May 06, 2016
Part pertamanya aja kereeen........jadi gak sabar..baca lanjutanya...
                              
                              
                               Tapi mo koment dulu ah....bolehkan??   Sambil ngaca
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Finally..ada yg ngangkat dosen jg..ku sukkkaaaa *baca duluuuu ;)))