Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
KENANGA (n)

KENANGA (n)

171K Reads 20.3K Votes 12 Part Story
momomalili By momomalili Updated Dec 16, 2016

"Ingat kata Mami, Campa. Kamu harus jadi perempuan yang hebat. Perempuan yang kuat dan tangguh. Perempuan yang tidak akan goyah karena apa pun. Perempuan yang membuat semua laki-laki bertekuk lutut di hadapanmu, tanpa kecuali!"

eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Ah...gua jg suka diejek gt kalo pake ransel -,-
                              Abi suuuueeeeeee :(
IrwanZaen IrwanZaen May 06, 2016
Part pertamanya aja kereeen........jadi gak sabar..baca lanjutanya...
                              
                              
                               Tapi mo koment dulu ah....bolehkan??   Sambil ngaca
eldeeLP eldeeLP Apr 07, 2016
Finally..ada yg ngangkat dosen jg..ku sukkkaaaa *baca duluuuu ;)))
silfiyas silfiyas Jul 07, 2016
Ceritanya keren, bahasanya ngalir dan ndak bikin bosen... 😍
rizkipuji rizkipuji Mar 16, 2016
Dih Iya banget masa! Satu satunya Mata kuliah yg dapet C tuh, walaupun C+ tetep aja C kan yaaaa
- - Feb 02, 2016
Sayang momo. Ceritanya bikin aku recall bahasa jawa dan psychology. Inget abi jadi inget skripsi...  Abi ga lagi skripsi? Di psikologi skripsi ne njelimet lho mom. Kali campa bisa Bantu abi