KENANGA (n)

KENANGA (n)

147K Reads 17.4K Votes 11 Part Story
momomalili By momomalili Updated Sep 16

“Ingat kata Mami, Campa. Kamu harus jadi perempuan yang hebat. Perempuan yang kuat dan tangguh. Perempuan yang tidak akan goyah karena apa pun. Perempuan yang membuat semua laki-laki bertekuk lutut di hadapanmu, tanpa kecuali!”

eldeeLP eldeeLP Apr 07
Ah...gua jg suka diejek gt kalo pake ransel -,-
                              Abi suuuueeeeeee :(
IrwanZaen IrwanZaen May 06
Part pertamanya aja kereeen........jadi gak sabar..baca lanjutanya...
                              
                              
                               Tapi mo koment dulu ah....bolehkan??   Sambil ngaca
eldeeLP eldeeLP Apr 07
Finally..ada yg ngangkat dosen jg..ku sukkkaaaa *baca duluuuu ;)))
silfiyas silfiyas Jul 07
Ceritanya keren, bahasanya ngalir dan ndak bikin bosen... 😍
rizkipuji rizkipuji Mar 16
Dih Iya banget masa! Satu satunya Mata kuliah yg dapet C tuh, walaupun C+ tetep aja C kan yaaaa
- - Feb 02
Sayang momo. Ceritanya bikin aku recall bahasa jawa dan psychology. Inget abi jadi inget skripsi...  Abi ga lagi skripsi? Di psikologi skripsi ne njelimet lho mom. Kali campa bisa Bantu abi