Exit Wounds

Exit Wounds

42.5K Reads 6.1K Votes 10 Part Story
Radinda Anggia By rdnanggiap Completed

[TR 4] 

Elsa, kopi, tengah malam, luka, tugas, Hafizh. 

Semua itu berkaitan.

copyright 2015 © rdnanggiap

alvisyhrn alvisyhrn Aug 16
The blurb brought me here. Blurbnya bagus banget. Dan, meskipun babnya pendek2, kayaknya tetep menarik. Ini mau lanjut bab berikut:)
birubiru19 birubiru19 Dec 18, 2015
gemes bacanya ya ka anggi kalo dikit2 gini....
                              
                              kapan dong mereka ketemuan trs ngobrol2 <<banyak mau
MeWriteLove MeWriteLove Dec 18, 2015
yah gue mah berharap satu doang, semoga cerita ini selesai:)
wulanfadi wulanfadi Dec 17, 2015
IH PARAH DIKITNYA, tapi seru, menunggu eca bakal ngomong apa hapis oke, semangkaa
Vikaherl Vikaherl Dec 17, 2015
Hy gue readers baru dsini. Gue suka cerita lo😍simple👍Tapi tetep seruuu😅semangat terus nulisnya yaaak!!!💋😘😘
elcessa elcessa Dec 17, 2015
GUE UDH LAMA GA BUKA WATTPAD HAHAHAHAHA dih anggi sayang lu bikin gue ga move on move on dah): pokoknya hepi ending y soalnya di dunia nyata kaga HAHAHAH