NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HARRY STYLES 2

HARRY STYLES 2

328K Reads 18.5K Votes 47 Part Story
Lauren By Chcolattee Updated Feb 21

Harry tau semuanya sudah berubah sekarang, semua sudah aman dan kehidupan berjalan dengan baik seiring berjalanya waktu bersama Kendall dan tentunya kedua putrinya. tak ada hal yg perlu ditakutkan lagi, karna kejadian dulu pun ia sudah tak ingin mengingatnya lagi

Akan ada banyak masa lalu yg datang secara tiba tiba dan merubah keadaan secara total.


"Semua akan berjalan dengan baik Kendall...tak ada yg perlu ditakutkan. selama aku masih disini bersamamu, aku akan melindungimu dan kedua putri kita...i promise..i'll never leave you"  -H

Twenty9_ Twenty9_ Oct 29, 2016
Hii guys baca yuk ceritaku "My First Love" please Vote and feedbacknyaa
Ptyrusjnr Ptyrusjnr May 19, 2016
Bingung...dari umur 7 thn tiba2 umur 12 ?????
                              Cara mantan Harry kan?? Massaaaaa????
fadhillah73 fadhillah73 Mar 12, 2016
aduh Cara udah mulai keluar lagi nih.Ada perang lagi gak yah ?
MyStylesMendes MyStylesMendes Dec 25, 2015
Anjaaaayyy ini pasti kelakuan Louis!!...Lou lo bikin malu gue si awas kalo sampe kesebar yaa..gue kunyah lu 😡😡😡
cacelica cacelica Nov 24, 2015
Kalo aku baca di harry stayles1 chapt terakhir kalo gak salah, anaknya umur 8 tahun bukan?
HarrySamyangQ HarrySamyangQ Nov 22, 2015
pasti sih louis dah,kan yang tersisa cuman louis kan?kan dia ditinggal ama the boys