HARRY STYLES 2

HARRY STYLES 2

278K Reads 16.2K Votes 44 Part Story
Lauren By Chcolattee Updated Nov 13

Harry tau semuanya sudah berubah sekarang, semua sudah aman dan kehidupan berjalan dengan baik seiring berjalanya waktu bersama Kendall dan tentunya kedua putrinya. tak ada hal yg perlu ditakutkan lagi, karna kejadian dulu pun ia sudah tak ingin mengingatnya lagi

Akan ada banyak masa lalu yg datang secara tiba tiba dan merubah keadaan secara total.


"Semua akan berjalan dengan baik Kendall...tak ada yg perlu ditakutkan. selama aku masih disini bersamamu, aku akan melindungimu dan kedua putri kita...i promise..i'll never leave you"  -H

Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 29
Hii guys baca yuk ceritaku "My First Love" please Vote and feedbacknyaa
MyStylesMendes MyStylesMendes Dec 25, 2015
Anjaaaayyy ini pasti kelakuan Louis!!...Lou lo bikin malu gue si awas kalo sampe kesebar yaa..gue kunyah lu 😡😡😡
likaryszky likaryszky Nov 24, 2015
Kalo aku baca di harry stayles1 chapt terakhir kalo gak salah, anaknya umur 8 tahun bukan?
Strong_fine_girl Strong_fine_girl Nov 22, 2015
pasti sih louis dah,kan yang tersisa cuman louis kan?kan dia ditinggal ama the boys
az_stylinson az_stylinson Oct 24, 2015
@1Direction_L iya bener,, kayaknya lagi teler ya pas bikin ceritanya ?? hahaha 
                              gadeng boong. :p
javaadstyles javaadstyles Oct 22, 2015
Buat masukan aja ya min:) Kalo umur anaknya udh 12 thn, kendall ngelahirinnya waktu umurnya 15 thn?