NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sleep With The Devil

Sleep With The Devil

2.1M Reads 36.3K Votes 6 Part Story
SanthyAgatha By SanthyAgatha Completed

Ketika bisnis orang tuanya jatuh, Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu hancur. Ibunya terpuruk dalam rasa malu dan kecewa lalu meninggal karena digerogoti penyakit yang sumber utamanya adalah dari hatinya yang hancur, ayahnya ahkirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja karena tidak kuat menghadapi beban hidup, meninggalkan Lana Sendirian.Sebatang kara di dunia ini, Lana menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak langsung kedua orang tuanya adalah Mikail Raveno, Pria berdarah italia, penguasa bisnis yang punya hobby menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang dia incar, termasuk perusahaan orang tua Lana. Mikail Raveno berdarah dingin, dan ditakuti karena tidak punya belas kasihan.Dengan nekad, Lana menyamar menjadi pelayan bar favourite Mikail.

Dan Lana mencoba mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu, ingin mencari kepuasan dengan melukai Mikail, meskipun hanya sedikit. Tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Mikail tidak tertembus. Lana malahan berahkir dalam cengkeraman Mikail, dirinya di beli diluar kehendaknya, diculik paksa dan dipenjara di rumah Mikail.

Kenapa Mikail menyekapnya? Apakah Mikail mengetahu niat Lana untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtuanya? Dan kenapa semakin lama, Mikail semakin tidak ingin melepaskan Lana?
Novel ini begitu panas, oleh gejolak dan percikan gairah dua manusia yang saling bermusuhan, yang sama-sama bertemperamen keras, Lana seorang perempuan mandiri yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Mikail, lelaki arogan yang terbiasa mendapatkan apa yang dia mau.

NerisNr NerisNr May 14
dan bqnyak kejadian mencengangkan di bab ini... 
                              balas dendam buat bales dendam, obat yg bikin panas dingin, dan seru pokoknya... keren deh
syaemadee syaemadee May 18
Untuk capter 1,2,3 kalo ada yang mau baca di blognya kak santhy aja. Disini emang begitu gangerti kenapa kayaknya error, aku juga bacanya di blog untuk capter 1,2,3
YuliaAsih YuliaAsih May 10
Baru  mo baca ,bahasa gaul  semua jd ga ngertttttiiiii🤕🤕🤕😤😫
Yeahh authornya ajj gk ngerespon semua chat readersnya..piye tohhh mbaa,kalo mw d bca tulisan.y semua yg d keluhkn readersnya
Aku bernah baca cerita yang sama kaya begini. Cuma beda castnya aja. Kata-katanya sama semua. Tapi yg pertama aku baca castnya member exo. 
                              Mirip banget sumpah. Kaya cuma di copy paste doang trus diganti namanya.
Ya ampun sedih banget sampe mau nangis gegara kagak bisa baca 😂😂🔫