I Love You, TroubleMaker!-END

I Love You, TroubleMaker!-END

71.3K Reads 2.8K Votes 21 Part Story
Søräî By DonatOreo Completed

"Pagi ma,pa"
"Guenya enggak ni?" 
"Ah iya,hehe. Hai kak Grace and Bang Michelle" 
"TELAT" ucap kedua saudaraku itu.
Ya mereka adalah saudaraku. Yg Pertama adalah Grace Purinda Scottlind. Dan yang kedua Michelle Melodiaz Scottlind. Kami adalah keluarga scottlind. Keluarga Terkaya no.2 se dunia. Tapi kami saling menyayangi satu sama lain.
"Udh ah kak,bang, nanti ella telat!" 
"Makan dulu kek rotinya" kata michelle. 
"Gak ah,udah telat ni gue!"
"Udah,dikit ajaa,kamu makan di mobil aja... " Kata Kak Grace.
"Mmm,iyadeh. Ma,Pa,Bella berangkat yaa!"
"Iya,hati-hati ya!" ucap Felissa ~ibunya~

***
"Aduh,MAMPUS! Gue telat ga ya?" kataku sambil berlari. Dan tiba tiba...
.
.
.
.
.
3
.
.
.
.
.
2
.
.
.
.
.
.
1
.
.
. 
.
BRUK!! 
"Adaw!!" 
"Makanya liat liat dong!" samar suara seorang lelaki yg sangat dingin. 
Gue gak ngehirauin dia.. langsung nyari kelas gue
"Dasar cewe blagu"
"Udah lah bro.. Masuk kelas yuk!"
"Oke"
***
"Syukur gue belum telat"
"BELLA!!" Aku mendengar suara 3 orang perempuan memanggil...

g00dreader g00dreader Mar 31
Thor kayaknya nama abangnya ga cocok deh. Biasanya nama yg diakhiri "elle" itu untuk cewek
Meruhipu Meruhipu Mar 05
Kebanyakan percakapannya. Pengantarnya kurang. Semoga lebih baik^^
frau28 frau28 Jun 17
Maaf mau nanya, ini ceritanya kamu kasih genre fantasy, tapi unsur fantasinya dimana ya? .-. Apakah kemungkinan salah genre? Kl menurutku ini lebih ke teenfic atau romance. Mohon diganti ya sebelum ada yg protes.
                              Trims
Kak, ini aku cuma kasi saran, biar lebih enak bacanya, kalimat pengantar nya di imbangin sama dialognya, gak masalah sih klo dialog nya banyak, yg penting kalimat pengantar nya sesuai. Ceritanya udah bagus kok, cuma perlu diperbaikin dikit. Semangat buat authornyaa 😊😊😊