A Librarian's Diary

A Librarian's Diary

318K Reads 33.1K Votes 22 Part Story
air By prohngs Completed

#56 in Teen Fiction [25/05/16]

[]

Alasan mengapa aku tidak setuju menjadi penjaga perpustakaan keluargaku:

1. Aku masih enam belas tahun.

2. Yang berarti, aku masih remaja dan seharusnya menikmati masa mudaku.

3. Namun, waktuku malah dihabiskan untuk mencatat nomor-nomor buku perpustakaan keluargaku sendiri!

4. Sepulang sekolah aku tidak bisa nongkrong dengan sahabatku. (Bisa sih, tapi di perpustakaan, dan bagiku itu sama sekali bukan nongkrong.)

5. Ini pekerjaan yang sangat membosankan, omong-omong.

Tapi, tahu yang paling parah? Aku harus membiasakan diriku menghadapi cowok paling datar sedunia!

[]

Cerita ini belum kuedit. Masih banyak kalimat tidak efektif, kata tidak baku, dan sebagainya ^^

bilxaa bilxaa Dec 23, 2016
↑ salah posting maaf. Harusnya pas kak asa ngomong panjang ke tiara↑
filaconstalitous filaconstalitous Dec 31, 2016
Hahahah jahat banget tiara xD baru juga sampe gitu loh mbak wkwkwk
bilxaa bilxaa Dec 23, 2016
Novel A Librarian's Diary aja boleh nggak Kak Angka? (Gw suka nyebut orang pake nama depannya kwkw)😉😄😄
bilxaa bilxaa Dec 23, 2016
Guru-guru gw mah udah mau bel istirahat baru dateng, tapi pas udah nyampe sambil main hape trus ambil tas, trus tuh pergi.
                              
                              Bel berbunyi, gk balik-balik juga, akhirnya nyoret-nyoret papan tulis sama temen-temen😆😆
retroorter retroorter Dec 26, 2016
Hahaha, temenku tipenya kaya si Putri---rajin, akunya kaya si Tiara---males :v jadi malu haha
bilxaa bilxaa Dec 23, 2016
Gw: jus, jus apa yang paling enak didunia?
                              L: gatau. Emangnya apa??
                              Gw: JUStru itu gw nanya.