A Librarian's Diary

A Librarian's Diary

254K Reads 27.2K Votes 22 Part Story
air By prohngs Completed

#56 in Teen Fiction [25/05/16]

[]

Alasan mengapa aku tidak setuju menjadi penjaga perpustakaan keluargaku:

1. Aku masih enam belas tahun.

2. Yang berarti, aku masih remaja dan seharusnya menikmati masa mudaku.

3. Namun, waktuku malah dihabiskan untuk mencatat nomor-nomor buku perpustakaan keluargaku sendiri!

4. Sepulang sekolah aku tidak bisa nongkrong dengan sahabatku. (Bisa sih, tapi di perpustakaan, dan bagiku itu sama sekali bukan nongkrong.)

5. Ini pekerjaan yang sangat membosankan, omong-omong.

Tapi, tahu yang paling parah? Aku harus membiasakan diriku menghadapi cowok paling datar sedunia!

[]

Cerita ini belum kuedit. Masih banyak kalimat tidak efektif, kata tidak baku, dan sebagainya ^^

elsaabsurd elsaabsurd Nov 21
Kayak gue,kalo gue mau ulangan siapinya bukan buku buat belajar.tapi,sebuah kertas yang isinya sangat keramat dan sebuah kertas kosong buat nyontek.jenius sekali....👍👍👍
syndy-pear syndy-pear Oct 13
Duh, anak basket. Tapi gue suka yang rambutnya berantakan gimana dong
elsaabsurd elsaabsurd Nov 21
Hahaha...kasian.kalo gue mah 2 guru laki laki dijadiin temen tapi kalo pacaran gpp sih kan belom nikah+masih muda+ ganteng=cocok
ansnurm ansnurm Sep 10
Anjir mirip ma gue dan sahabat gue kalau ngomong bisa kemana-mana😂
Erlockser Erlockser Aug 22
Tiara, ya ampun! Lo mau makan apa nggak? kalo kgk buat gue aja_-
elsaabsurd elsaabsurd Nov 21
Sama kaisar aja,itung2 modus.kalo berangkat sama kaisar meluknya yang erat ya.