A Librarian's Diary

A Librarian's Diary

439K Reads 44.2K Votes 22 Part Story
air By prohngs Completed

#56 in Teen Fiction [25/05/16]

[]

Warning:
Cerita ini belum diedit. Masih banyak kalimat tidak efektif, kata tidak baku, kesalahan tanda baca, dsb, dsb.... Kerusakan mata ditanggung sendiri ya wkwkwk

---

Alasan mengapa aku tidak setuju menjadi penjaga perpustakaan keluargaku:

1. Aku masih enam belas tahun.

2. Yang berarti, aku masih remaja dan seharusnya menikmati masa mudaku.

3. Namun, waktuku malah dihabiskan untuk mencatat nomor-nomor buku perpustakaan keluargaku sendiri!

4. Sepulang sekolah aku tidak bisa nongkrong dengan sahabatku. (Bisa sih, tapi di perpustakaan, dan bagiku itu sama sekali bukan nongkrong.)

5. Ini pekerjaan yang sangat membosankan, omong-omong.

Tapi, tahu yang paling parah? Aku harus membiasakan diriku menghadapi cowok paling datar sedunia!

srh_mrhnd srh_mrhnd Jul 02
Jangankan mak w teriak,dengan manggil nama gua ae langsung bangun gua wkwk
Sejauh ini di chapter2, putri bnyak nyeritain tiara yaa.. Walau nyambung ke yg lain, tapi fokus utama gue kok jadi tiara ya hehehe bukan putri lagi,, 
                              
                              Gue blm bca lanjutnya, so abaikan aja keluhan gue
Tiara emang beda.. Kalo gue sih mau ajaaaa *book lovers detected*
Terus raja kenapa juga ngga pangeran? Pangeran kan terkesan ganteng, apa raja gak ganteng? Eh #apasehhh
Anjir jd inget guru bahasa gue namanya Pak Jaelani dipanggil nya Jay 😂😂😂
Readiksi Readiksi Jun 28
Arsa? Kenapa kamu malah jdi penjaga perpus nak? Gimana nasib Rangga,Toara,Naufal,Fia,Kania,Manda,Justin bieber eh salah..Nabila maksudnya,Putra Botani,Thomas gengster..eh salah,sangster?gimana nasib bu indah?dia ga diajak jdi penjaga perpus aja?
                              Wkwkwkwk maap nyasar commentny:"