NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Librarian's Diary

A Librarian's Diary

384K Reads 38.8K Votes 22 Part Story
air By prohngs Completed

#56 in Teen Fiction [25/05/16]

[]

Alasan mengapa aku tidak setuju menjadi penjaga perpustakaan keluargaku:

1. Aku masih enam belas tahun.

2. Yang berarti, aku masih remaja dan seharusnya menikmati masa mudaku.

3. Namun, waktuku malah dihabiskan untuk mencatat nomor-nomor buku perpustakaan keluargaku sendiri!

4. Sepulang sekolah aku tidak bisa nongkrong dengan sahabatku. (Bisa sih, tapi di perpustakaan, dan bagiku itu sama sekali bukan nongkrong.)

5. Ini pekerjaan yang sangat membosankan, omong-omong.

Tapi, tahu yang paling parah? Aku harus membiasakan diriku menghadapi cowok paling datar sedunia!

[]

Cerita ini belum kuedit. Masih banyak kalimat tidak efektif, kata tidak baku, dan sebagainya ^^

apollogic apollogic Mar 31
gua banget ketika temen nanyain udh ngerjain pr atauga belajar buat uh :")))
Ara-Jamil Ara-Jamil Apr 03
Setiap kali ada nama Raja gue malah mikirin kakel di sekolah any*ng.
mulai sekali hatinya, dan gue disini kalo ada yang mau minjem buku aja ga gue bolehin HAHAHHA
Nyuruh bangunin jam 7,dibangunin jam 6,terus ngomongnya jam 8😂 EMAKK😂😂
rindasbyk rindasbyk a day ago
Emak gua bosen teriak teriak karena gag guna, jd doi gedorin pintu kayak mukul bedug and pintu kamar gue retak wkwkw
ntap-bosq ntap-bosq Apr 20
abs itu blg ud jam set. 7 pdhl msh jam 6, sedangkan rumah gw sm sklh dkt bgt like 5menit ngebut nyampe:)