For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
A Librarian's Diary

A Librarian's Diary

498K Reads 50.1K Votes 22 Part Story
air By prohngs Completed

#56 in Teen Fiction [25/05/16]

[]

Warning:
Cerita ini belum diedit. Masih banyak kalimat tidak efektif, kata tidak baku, kesalahan tanda baca, dsb, dsb.... Kerusakan mata ditanggung sendiri ya wkwkwk

---

Alasan mengapa aku tidak setuju menjadi penjaga perpustakaan keluargaku:

1. Aku masih enam belas tahun.

2. Yang berarti, aku masih remaja dan seharusnya menikmati masa mudaku.

3. Namun, waktuku malah dihabiskan untuk mencatat nomor-nomor buku perpustakaan keluargaku sendiri!

4. Sepulang sekolah aku tidak bisa nongkrong dengan sahabatku. (Bisa sih, tapi di perpustakaan, dan bagiku itu sama sekali bukan nongkrong.)

5. Ini pekerjaan yang sangat membosankan, omong-omong.

Tapi, tahu yang paling parah? Aku harus membiasakan diriku menghadapi cowok paling datar sedunia!

  • humor
  • library
  • love
  • school
  • schoollife
  • teen
ai-iaaiai ai-iaaiai Jan 01
Pacar temennya Rinaiiii😂😂 (sudah kuduga) ternyata pernah tau nama Raja sebelum di abd
hotteok-power hotteok-power Oct 11, 2017
Belajar untuk belajar mepelajari yang harus dipelajari 😂😂
aquanianers aquanianers May 31
Arsa? Kalau ada yang telat ngembaliin, bakal disihir jadi kodok!
Huh, ni cerita narasinya enak banget dibaca. Engga cape ataupun bosen