Love Dare [END]

Love Dare [END]

124K Reads 8.6K Votes 49 Part Story
Dhew_90 By Dhew_90 Completed

Cover by - @Rufendha

"Gue tantang lo buat taklukin cowok paling cuek disekolah gue!! Syaratnya cuma satu, lo harus buat doi jatuh cinta sama lo sebagai cowok dan buat doi jadi belok demi lo!!" Ucap gue, Satria Maharaja. Sahabat sejak kecil Alexandra.

Gue Alexandra The Angelo, 16 tahun, cewek genius multi talenta yang terlalu percaya diri.. terlalu sok serba bisa.. gue yang paling ga bisa namanya nolak tantangan.. dengan begonya menerima tantangan tersebut. Alhasil dengan enggan gue memulai masa SMA gue kembali sebagai cowok.

Gue Fabian Wijaya, 16 tahun, cowok yang kata teman-teman gue cuek plus dingin. Entah mimpi apa gue semalam, sampe bisa-bisanya ada cowok anak pindahan dikelas gue mendadak mencium gue plus nyatain cintanya ke gue.. dan setelah itu kehidupan tenang sekolah gue pun berakhir ngenes, kacau, absrud karena cowok itu ngejar-ngejar gue mulu udah kayak penguntit, benalu, manusia tidak tahu malu.. Please!! Singkirkan Alex dari hidup gue!!

zuzuchii zuzuchii Oct 17
Kirain bl soalnya ada di tags yaoi😮😮//plaakkk.abaikan fujoshi seperti gue
Aku suka bgt ma cerita angelo ini... Knp gak di jadiin buku aja.. Ceritanya ngena bgt di kehidupan... Semngat y buat nulis yg lbh keren lgy....
Kunehopusa Kunehopusa Jun 22
lah kok cewe? berarti bukan cerita bl donk.. reader kecewa😢
Rufendha Rufendha Jan 10
Iya, tapi asik kok. Jangan sampe jatuh cinta sama Fabian. Ntar disiksa Alex kamu xD