TY [1] : Bad Boy Vs Bad Girl

TY [1] : Bad Boy Vs Bad Girl

878K Reads 44.7K Votes 33 Part Story
gabby By gabbyglory Updated Jul 03

[ON EDITING ]

Bagi Alifia, bertemu dengan Keevy adalah sebuah bencana.

Bagi Keevy, bertemu dengan Alifia adalah kutukan sialan.

Bagaimana jika justru dua orang yang saling bertolak belakang itu selalu ditakdirkan bertemu?

"Bukannya jarak antara cinta sama benci itu beda tipis ya?"

#70+ in TeenFiction

dilianabcd dilianabcd Jun 06
Oh MY!! Luhan gege!!! bisa bayangin nyebelinnya keevy pake visual luhan whaoaoaoa....keren kak!!!!!! nyebelin banget tuh ngaku-ngaku pacar lagi. Puk" buat alifia
alvtxoxo alvtxoxo Aug 24
lupa deh gue pernah baca ngga ya ini anjirlah saking banyaknya sering baca wattpad jadi lupa hahaha
novikaklgs novikaklgs Aug 21
Hallo gaby nama kita sama haha! Eh btw orang jogja kah kok di gunung kidul? Aku lg mau mulai baca nih. Salam kenal.
Axzran_ Axzran_ Nov 12
Baca yuk wattpad aku judulnya Rachel dijamin baper parah jangan lupa vote+Commentnya