NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad Boy Vs Bad Girl

Bad Boy Vs Bad Girl

1.2M Reads 60.5K Votes 32 Part Story
call me gab By gabbyglory Updated a day ago

[ sedang dalam proses pengeditan, beberapa part belum selesai ]

Bagi Alifia, bertemu dengan Keevy adalah sebuah bencana.

Bagi Keevy, bertemu dengan Alifia adalah kutukan sialan.

Bagaimana jika justru dua orang yang saling bertolak belakang itu selalu ditakdirkan bertemu?

"Bukannya jarak antara cinta sama benci itu beda tipis ya?"

#70+ in TeenFiction

Waspada, biasanya omongan awal doang dn ga sm kek kenyataan selanjutnya
Duhh cwo jaman sekarang jarang ngomong kaya gini... Biasanya manis didepan pait dibelakang 😂😂
laxmita_ laxmita_ Mar 31
Hai baca ceritaku yuk
                              Judulnya PAST, mampir ke profil aku yaa
alvtxoxo alvtxoxo Aug 24, 2016
lupa deh gue pernah baca ngga ya ini anjirlah saking banyaknya sering baca wattpad jadi lupa hahaha
novikakaligis novikakaligis Aug 21, 2016
Hallo gaby nama kita sama haha! Eh btw orang jogja kah kok di gunung kidul? Aku lg mau mulai baca nih. Salam kenal.