Bersamamu menujuh Jannah-Nya

Bersamamu menujuh Jannah-Nya

97.1K Reads 4.4K Votes 21 Part Story
maharani By mahacahya1668 Updated Jan 29

Hanya dari jauh aku dapat menyapa mu, melihat mu, dan mengenalmu,  & hanya dari bahasa kalbu yang selalu kupendam dalam mihrab cintaku, dan dengan jannah-nya aku gapai bersamamu...  hingga aku tau apa arti cinta ku.. dalam halal bersamamu..


   Najwa khansa umairah, wanita berparas cantik, dengan usia memasuki 22 tahun.. ia menjadi bijak.. yaaa.. bijak atas apa yang ayahnya pilih untuknya.... di umurnya yang menginjak 22 tahun.. ia harus menerima pilihan hati, akankah menerima perjodohan dengan seorang pria yang di pilih ayah dan bundanya, atau mengikuti keegoisan hatinya untuk tetap menunggu seorang pria yang bertahun-tahun mengisi lubuk hatinya.

MatahariMatahari9 MatahariMatahari9 Jan 25, 2016
Mhn maaf saya salah menyebut namamu mbak Najwa. Seharusnya mbak Cahyanimaharani.  sekali lagi maafkan kekeliruan saya. Slm.
MatahariMatahari9 MatahariMatahari9 Jan 25, 2016
Assalamualaikum mbak Najwa, senang membaca tulisanmu. Menghibur dan menginspirasi. Untuk tulisan berikutnya saya bersedia membantu menyempurnakan penulisan sesuai kaidah penulisan bahasa Indonesia. Teruslah semangat menulis dan menulis lagi..wassalamualaikum.