Unexpected Love

Unexpected Love

36.2K Reads 2.5K Votes 14 Part Story
Ran By harunayumesaki Completed

Begitu sosok gadis itu tertangkap oleh iris gelapnya, Sasuke akhirnya menyadari kalau ia sudah jatuh cinta. 

Rambutnya kini terlihat lebih indah dengan panjang sepunggung yang selalu ia biarkan tergerai, senyum malu-malunya terlihat manis, dan lagi rona merah di pipinya yang chubby tiap kali sahabatnya berada di dekat gadis itu. 

Mungkin ia /memang/ merasa kecewa, mengingat rona merah itu datang bukan karena dirinya, tetapi karena sahabatnya sendiri.

Gadis itu berbeda dengan yang lain. Hanya dia, Heiress klan Hyuuga itu, yang bisa mencuri hatinya.

[Disclaimer: Masashi Kishimoto┆Also published in Fanfiction(dot)net under the same username]

Cowok dingin model sasuke.. jadi inget si 'dia' nih.. kekeke... 
                              Keren beb..👍👍👍
arichikato arichikato Jun 12
Jangan tentang narusaku kek thor banyakin Sasuhinanya aja ama naruhinanya
Bagus ceritanya.... Thor..
                              Pasti author sering lihat naruto shippuden...
Ai_0796 Ai_0796 Jan 20, 2016
Aku kalo liat sikap Sasu yang begini, pasti langsung kepikiran "andai di dunia nyata ada cowo kaya Sasu" kan bagus tuh, digodain cewe cuek, gak menel kaya cowo2 lain #curhat T.T
ZildaAufada ZildaAufada Jan 18, 2016
Lanjut lanjut harus lanjuuuttt😌😌. Udah baca ini dr dulu tapi baru bisa rifiuw 🙏
harunayumesaki harunayumesaki Oct 21, 2015
@Lyla_Ai Doumo arigatou! Wah, komennya panjang XD Saya sampai kewalahan bacanya. Mohon tunggu untuk chapter selanjutnya ya! *bows*