NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Dare or Dare

Dare or Dare

34.3K Reads 2K Votes 16 Part Story
AnonymousNicht By Anshadows18 Completed

"Dare nya... lo tembak prima." Fathan mengerling jahil.

"kalo gue diterima?" Gue pasang senyum miring ke cowok didepan gue sekarang.

"ya lo nggak boleh diterima sama dia lah! lo kan cewe gue Gi"

"nyuruh gue nembak, tapi dianya nggak boleh nerima? Kok syarat lo kampret banget sih tan?" Gue protes sama Fathan.

"ya terserah gue lah, yang nge-dare kan gue"

"hanjir! oke fine, kalo semisal ntar gue diterima, lo harus terima resiko" bales gue sambil senyum miring. 

emang cuma dia doang yang boleh ngerjain gue? hahaha.

Prima, anak mana tuh by the way?

(cover by: notmyboy)

LyliDiNi LyliDiNi Dec 09, 2016
Ahahaaha.... Cabe vs terong gua komen ini belom baca yak ngankak kali aku baca nama episode nya gimna kalau udah baca sakit kayaknya ini perut gua