kamu milik ku

kamu milik ku

111K Reads 5.2K Votes 19 Part Story
Prillvers By Rinstory_ Completed

Ali...aku sangat mencintai mu,apa kamu juga mencintaiku??dan apakah kamu akan selalu melindungiku dari orang orang yang ingin mencelakaiku?aku ingin kamu selalu ada buatku dalam keadaan suka ataupun duka  - Prilly latuconsina

Prill...aku juga mencintaimu,bahkan sangat mencintai mu,aku akan selalu melindungimu dari org2 yg akan mencelakaimu,aku sayang padamu dan kamu itu hanya milik ku,HANYA MILIK KU,aku akan selalu ada buatmu dalam keadaan suka ataupun duka,karena aku mencintaimu,jika ada yg ingin merebutmu dariku,aku akan membuat dia menyesal - Aliando syarief

ali lo jangan senang dulu,masih ada gue disini yg akan merebut prilly dari lo,karna prilly itu milik gue bukan milik lo,dan lo liat aja,suatu saat prilly akan jatuh kepelukan gue untuk selamanya!gue gk akan nyerah untuk mendapatkan prilly,ada yg perlu lo tahu,kalau gue udah suka/cinta sama seseorang gue gk akan melepasnya dan orang itu ternyata prilly,berarti lo tahukan yg akan gue lakuin???GUE AKAN MEREBUTNYA - Randy martin

bagus kk. Tp rda psin bca nya.. Krna tulisan nya pake di garis bawah gituu
Not bad...to be continued ya...
                              Btw let sharing our story... i have too liki "SURAT UTK JEREMMY" ,"RAJAWALI &MERPATI ,SEASONS 1" and "RAJAWALI & MERPATI SEASONS 2"...
Uttys_ Uttys_ Dec 29, 2015
Tulisannya gak usah di underline yaa:) trus juga jgn pke rata tengah, pke rata kiri aja:) oiya kalimat skip nya juga gak usah dibuat berentetan kebawah gitu , cukup "SKIP" aja gitu:)
Henitriwidiastuti84 Henitriwidiastuti84 Dec 18, 2015
Kalau bisa nulisnya jgn pakai garis bawah jadi ndak enak dilahat,maaf ya cmn saran ceritanya lumayan bagus ,next dong jgn lm2.
Henitriwidiastuti84 Henitriwidiastuti84 Dec 18, 2015
Kalau bisa nulisnya jgn pakai garis bawah jadi ndak enak dilahat,maaf ya cmn saran ceritanya lumayan bagus ,next dong jgn lm2.
otaku_chibichan otaku_chibichan Nov 27, 2015
Ihhh...lucu tingkah mereka... g sabar liat mereka jatuh cinta... tpi btw knp prilly g suka sm digo y? Hmm kepo nich... heheheh.. authornim dtunggu next chapterny y..