Young Marriage

Young Marriage

5.5M Reads 261K Votes 40 Part Story
;hiatus; By CALARIDE_ Completed

[BEBERAPA BAGIAN DI PRIVATE]

Rebecca, gadis berusia 16 tahun terpaksa menikah dengan pria sebaya nya oleh karena perjodohan gila yang dilakukan orang tua mereka berdua.

Akankah pernikahan itu akan berlangsung lama?

Highest ranking :
#1 in ChickLit
#2 in ChickLit

  • angst
  • chicklit
  • familylife
  • friendship
  • humor
  • leonard
  • love
  • marriage
  • rebecca
  • romance
  • schoollife
  • youngmarriage
Masih lama deh..nunggu tgl 17 Novembernya skarang aja baru bulan mei
Kalo gitu aku mau nikah sama woozi..trus mau "iya-iya"..wkwkwk
Sofia13__ Sofia13__ Apr 29
16 tahun mau di nikahin.. omg kan belom di bolehin.. kalau gue di posisi mecca rasanya mau kabur dari rumah😅
Pemilihan katanya kurang😅 dari kata "bermutu" "ngeliat" but it's fine. I'm sorry that's just my opinion🙏
LivianaCDY LivianaCDY May 14
Jangan kayak tetangga y reb,dia bilangnya gini "sok cakep, sok keren, sok cool tapi emang bener!" Itu sangat ngeselin okay?
Kualitas bermutu,,terjamin keasliannya dan halal😂😂😂