NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Young Marriage

Young Marriage

3.6M Reads 192K Votes 42 Part Story
CALARIDE_ By CALARIDE_ Completed

Rebecca, gadis berusia 16 tahun terpaksa menikah dengan pria sebaya nya oleh karena perjodohan gila yang dilakukan orang tua mereka berdua.

Akankah pernikahan itu akan berlangsung lama?

#02 in ChickLit (071216)
#01 in ChickLit (121216)

broonkles broonkles Jun 27
Umur minimal cewek nikah 16 kali,wajar aja sih :v tapi arti iya iya itu apa ya? Aku masih polosh qq :v
alicekyuti alicekyuti Jul 05
Ucapan legend emak" yg membuat anak reflek lansung berenti maen hp :v
laxmita_ laxmita_ Jun 19
Haiiiii.  Baca ceritaku yuk judulnya "boy(friend)" jangan lupa voment yaaa😍💛
Kegiatan rutinitas harusnya ..hhehehhehe cuma mau benerin doang ..
Ini cerita ada di lapak sebelah deh.. cuma namanya beda..
                              Sama POV nya orang ke 3 kalo nggak salah..