Young Marriage

Young Marriage

4.7M Reads 232K Votes 40 Part Story
;hiatus; By CALARIDE_ Completed

[BEBERAPA BAGIAN DI PRIVATE]

Rebecca, gadis berusia 16 tahun terpaksa menikah dengan pria sebaya nya oleh karena perjodohan gila yang dilakukan orang tua mereka berdua.

Akankah pernikahan itu akan berlangsung lama?

Highest ranking :
#1 in ChickLit (beberapa kali)
#2 in ChickLit (beberapa kali)

  • angst
  • chicklit
  • familylife
  • friendship
  • humor
  • leonard
  • love
  • marriage
  • rebecca
  • romance
  • schoollife
  • youngmarriage
vnwxxx vnwxxx Nov 29, 2017
diana naksir leo? potek dah si diana entar kalo tau sahabatnya mau nikah sama leo
adindalarasati1212 adindalarasati1212 Nov 18, 2017
Yah gue ketinggalan, kemaren ya? Maap ya gua kagak dateng kan baru tau sekarang😂 *apasih orang gak diundang
adindalarasati1212 adindalarasati1212 Nov 18, 2017
Cakep mah bukan dari jonggol yang dari jonggol itu wakwaw😂
silpiah25 silpiah25 Sep 07, 2017
Hai kak jangan lupa mampir d cerita aku ya,,  judul "BERTAHAN DALAM DIAM"  baru pertama nyoba bikin cerita semoga kalian suka,, 😊😊