Emergency Mom

Emergency Mom

236K Reads 18.1K Votes 34 Part Story
Fransisca Maria By ChikaFransiscaMaria Updated Nov 18

Lembayung Senja, seorang wanita biasa berumur 28 tahun yang tidak memiliki apapun yang spesial dari hidupnya selain sahabat dan memori tentang masa lalunya.


Danudirja Subrata, seseorang pria 38 tahun yang begitu sukses dan matang di usianya namun tidak ada yang spesial di hidupnya kecuali anaknya dan kesuksesannya.


Apa jadinya jika kedua orang yang tidak pernah saling mengenal, tidak pernah saling berhubungan, tidak tahu satu sama lain, dan hanya bertemu secara beberapa kali, harus terjebak dalam sebuah pernikahan?

Apa jadinya jika seorang wanita 28 tahun harus menikah bukan dengan orang yang dicintainya dan harus menjadi ibu untuk dua anak berusia 18 tahun?

Apa jadinya jika seorang pria yang selama 38 tahun hidupnya selalu menyendiri kini harus berbagi kamar dan tempat tinggal yang sama dengan  wanita yang tiba - tiba menjadi istrinya?

GaluhCahya8 GaluhCahya8 Apr 12
WKWKWKWK. itu keren banget si Senja. ^^ betul, hidup itu jangan dibikin pusing. Maap Btw yang baku itu napas bukan nafas. lalu "DI" yang fungsinya menunjukkan tempat dan jadi prepo. itu dipisah. contoh: Disaat, harusnya di saat. hmmm. overalll, ceritamu kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. >.<
navylee navylee May 10
Ceritanya baguus, tapi agak kurang nyaman bacanya, harusnya setelah koma pake spasi...
Yunias Yunias Oct 22
Revisi semua nih....lg nunggu lanjutannya.... gpp deh....sabar menunggu
ALAmakkkk.. 
                              Begitu amat ngalanarnya??  GAya baru ya bang???  😱😱😱😱