LOSING YOU

LOSING YOU

42.8K Reads 2.7K Votes 13 Part Story
Bagus Tito By BagusTito Completed

Seandainya bisa, aku ingin memutar waktu
Agar tak kubiarkan tangan sang takdir mempertemukan kita
Kau tahu? Aku masih terlalu takut untuk jatuh cinta
Namun dengan lancang kau menelusup dan merebut detak jantungku

Sudah, usah kau desahkan lagi suaramu,
Usah kau sentuhkan lagi lembut sentuh jemarimu
Aku, hanya tak ingin kehilangan lagi



---



Bagus Tito is come back! Uhum, sebenarnya cerita ini adalah naskah dari novel "Karena Ku Takut Kehilanganmu" yang rencananya akan diterbitkan dalam Move On Series Warna Pelangi. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya novelnya gagal terbit dan kuputuskan untuk mengeposnya di sini.  Cerita ini aku persembahkan untuk almarhum kawan penulisku, Abdi, yang di awal proyek, aku memberikan naskah ini untuk dia kerjakan. Namun rupanya, Tuhan telah lebih dulu memanggilnya sebelum sempat menyelesaikan naskahnya. At least, selamat menikmati cerita kali ini. Nggak bakal panjang kok, tapi tetap bisa dinikmati.

MinaeCute MinaeCute Feb 04
ato Ben punya firasat bakal kwcelakaan, ato mungkin dikirim keluar negri
MinaeCute MinaeCute Feb 04
kayak ada sesuatu yang disembunyiin Ben...
                              jangan2 di suruh  nikah sama keluarganya lagi.. ok mulai ngaco
MinaeCute MinaeCute Feb 04
pisah ma sahabat emang nyebelin, tapi demi cita2 dia bisa apa?
sinurjanah sinurjanah Nov 08, 2015
Kok gue jadi ngerasa dia lagi selingkuh yah ??
                              
                              Dan ke surabaya itu buat nemuin selingkuhannya ..
                              
                              Hahaha mungkin ...
andnov10 andnov10 Nov 02, 2015
Wew, baru awalan ko udh bikin drop...
                              Sik sik sik, Eeeeehhh trnyt ad @jdhriejal Hi (^,^) sm om @liejohnlie Hi lg....
azizahazeha azizahazeha Oct 15, 2015
mau ninggalin jejak dulu deh sebelum baca, kayaknya ceritanya oke nih.