love story

love story

246K Reads 7.2K Votes 35 Part Story
Biru Muda By Blueonz Completed

menikah muda di usia 18 tahun itu sangat aneh apalagi suaminya musuh saat SMA ! 

menikah di usia 18 tahun itu menyakitkan , yg seharusnya kita happy akhirnya harus menjalani hidup yang berat !

menikah di usia 18 tahun juga sangat kaget , apalagi kalau suaminya itu mantan paling ngeselin disekolah dulu -.- !! 

_ Ify , Shilla , Sivia_

ulvakhairunnisa ulvakhairunnisa Dec 26, 2015
Kapan next ny ni penasaran bgt,btw ini kan crita 18+++,aku dsni udh umr 22 kok,jdi gpp kn aku bca
DillaNurdiah DillaNurdiah Dec 18, 2015
maaf ya, tapi mau kasih saran, kalo nulis nama orang sebaiknya huruf depannya pakai huruf besar :)
mala_yorakatshu mala_yorakatshu Dec 13, 2015
banyak bgt pemerannya, ceritanya banyak cabangnya ya... seru.... nanti bisa dong dikembangin jadi fokus satu2
Blueonz Blueonz Oct 29, 2015
hehe iya dipercepat aja biar aku bikin flasbck gitu. hihi tangkyu yah sarannya. oke masukannya makasih yah @ariadnenov09 ;)