Beautiful Scene

Beautiful Scene

92.9K Reads 6.4K Votes 18 Part Story
Arthea Edelweis By Arthea_Edelweis Updated Apr 14

Grey Anderson adalah anak laki-laki pertama dari Rayana dan Farren Anderson. Laki-laki tampan yang dipuja oleh banyak wanita.

Sia Hoffman si gadis pemarah yang tak pernah mau memikirkan urusan orang lain. Bahkan untuk melihat berita heboh sekalipun di TV atau kabar berita.

Terjebak oleh Cinta seorang Grey yang suka memerintah.

Ini hanyalah cerita pendek tentang Gray Anderson dan Sia Hofffman...

  • artheaedelweis
  • beautifullscene
  • lovestory
  • mature
  • romance
SvenjaVolz SvenjaVolz May 17
Didunia ini memang tidak ada yang menerima pengusiran, sayang
- - Nov 25, 2016
Kalo si Cedric ini nama cowoknya, gak usah pake koma. Koma di depan nama dipake kalo manggil. 
                              Contoh: "Aku harus bagaimana, Sia." => Ini malah harus pake koma.
- - Nov 25, 2016
Paragraph pertama terlalu banyak kata "tisu". Coba diatur lagi kalimatnya biar gak pake kata itu berulang ulang.
kartikanice kartikanice Feb 08, 2016
Aahh...kentaaang...udah pasti si gray yg pesen sengaja pengen ketemu sia
- - Nov 25, 2016
Em dash nya salah tempat deh. Kayaknya di bagian ini aja --mantan kekasih-- yang harus diapit em dash.
indahtang indahtang Feb 15, 2016
jadi inget Mr. Grey nya fifty shade of Gray.. semoga Grey yg ini ga kelainan..hihihiih