Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Beautiful Scene

Beautiful Scene

61.4K Reads 4.2K Votes 17 Part Story
Arthea Edelweis By Arthea_Edelweis Updated Dec 13, 2016

Grey Anderson adalah anak laki-laki pertama dari Rayana dan Farren Anderson. Laki-laki tampan yang dipuja oleh banyak wanita.

Sia Hoffman si gadis pemarah yang tak pernah mau memikirkan urusan orang lain. Bahkan untuk melihat berita heboh sekalipun di TV atau kabar berita.

Terjebak oleh Cinta seorang Grey yang suka memerintah.

Ini hanyalah cerita pendek tentang Gray Anderson dan Sia Hofffman...

Androsluvena Androsluvena Nov 25, 2016
Kalo si Cedric ini nama cowoknya, gak usah pake koma. Koma di depan nama dipake kalo manggil. 
                              Contoh: "Aku harus bagaimana, Sia." => Ini malah harus pake koma.
Androsluvena Androsluvena Nov 25, 2016
Paragraph pertama terlalu banyak kata "tisu". Coba diatur lagi kalimatnya biar gak pake kata itu berulang ulang.
Androsluvena Androsluvena Nov 25, 2016
Em dash nya salah tempat deh. Kayaknya di bagian ini aja --mantan kekasih-- yang harus diapit em dash.
Exeptiansuny1 Exeptiansuny1 Feb 13, 2016
Cerita kakak bagus, keren aku suka. Kakak  berbakat banget kalo bikin cerita atau novel. SEMANGAT Y...KAK!!
indahtang indahtang Jun 02, 2016
ih baru ngeh nih, ternyata ceritanya ttg keluarga anderson, tapi aku bacanya terbalik dari Grey dulu, ke Choe, mau ke Bapaknya Grey tapi udh keburu di hapus :(
                              cerita2 mu emang keren2 mba @arthea.. big jempol buat mu
Princess_Aurora02 Princess_Aurora02 Nov 12, 2015
Ahahahahahahah apes bener hidupmu sia....
                              Bisa2x kmu salah org...
                              
                              
                              Tp bonusx dpt pria tampan hmmm kerennnnnnn kk...