Thank You

Thank You

543K Reads 61.6K Votes 34 Part Story
an By expellianmus Completed

Aku tersenyum dan menatap temanku satu per satu. Rafa, Putri, Hana, Gilang, dan Askar. Mereka adalah teman-temanku. Terlepas dari semua yang pernah mereka lakukan, mereka pernah menjadi sesuatu dalam hidupku, dan akan terus seperti itu.

"Terima kasih ya, semua. Terima kasih buat segalanya."

[.]

"Sumpah gue seneng parah baca ending nyaa:3 gila dong ini keren bangettt parah keren parah."- itsfaaw

"Yaampun aku senyam-senyum bacanyaa... akunya baper duluan untuk terima kasih ini. Top deh!" - ptalanaw

"Tapi, cuma bisa bilang, Endingnya keren. Uda itu aja." - muhimmings.

"Menurut gue epilog ini keren dengan segala kesederhanaannya(?). Walau sempat bikin gue cengo dan merasa ditipu hahha. Buat author yg udah buat cerita se-awesome ini, Terima Kasih." - piered.

[.]

Maaf, cerita ini belum sempat aku edit. Jadi kalau baca terus masih banyak menemukan kesalahan tanda baca dan EYD, aku minta maaf yaa : ) Aku usahakan secepatnya diperbaiki. Terima kasih.

[.]

#82 in Teen Fiction [09/07/16]

Namaku cinta
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              
                              Ketika kita bersama 
                              Berbagi rasa
                              Sepanjang usia 😂😂😂😂