Ohh,Baby!

Ohh,Baby!

347K Reads 25.1K Votes 21 Part Story
Y.A By HeyYossie Completed

(For 18+,bijaklah dalam membaca!)


Pilihan terakhir yang pasti membuat diriku dipandang rendah demi menyelamatkan banyak hal termasuk diriku sendiri? Yaaaa! Mungkin itu sudah keputusan mutlak buatku.. Terutama untuk pembuktianku terhadap "Miss Supra" itu!- Prisisillya Natarinka Ralph (Sisi)


-----

Keinginan memiliki cucu oleh orangtuanya,membuat Sisi frustasi,terlebih karna kedua orangtuanya menekannya untuk segera menikah di usia 25 tahun yang menurutnya adalah usia untuk mengembangkan kariernya sebagai seorang accounting di perusahaan ternama milik ayahnya sendiri,bukan karna ia tak mau menyanggupi permintaan orangtuanya itu,hanya saja ia belum memiliki kandidat sebagai calon pendamping masa depannya.Ditambah lagi karena Dika,salah satu sahabatnya yang mengaku mencintai Sisi sejak mereka masuk perguruan tinggi padahal saat ini Dika sedang menjalin hubungan dengan sahabat Sisi sejak SMA yakni Sofie,dan ia pun tau Sofie sangat mencintai Dika.Dan yang paling menjengkelkan adalah pertemuannya kembali dengan musuh bebuyutannya sejak SMA yaitu Milka yang sering ia juluki Miss Supra yang masih saja sering mengejek postur tubuhnya terlebih lagi masalah percintaannya..

cimei24_ cimei24_ May 05
Hai kak,kenapa ya padahal aku udah follow tp ceritanya masih aja ke privat
putrimikha putrimikha Oct 14, 2015
ahahahaahhahahaha... satu lagi nih yang ketularan sedengku . makasih ya sayang..
ukinurpratiwi ukinurpratiwi Oct 09, 2015
berasa lebaran nih kalau sungkem2 begini. pelukan aja deh ya. peyuuuk. hahaha. thanks ya dek buat penghargaan ini. hiks. hiks. aku mah apa atuh dibanding yang udah pada senior itu. but, aku terharu krn aku bisa menginspirasi kamu. semangat dek. muaach. ^^