I'M NOT ALONE

I'M NOT ALONE

25.2K Reads 2K Votes 8 Part Story
sicuteaabis By sicuteaabis Completed

aku sendiri hanya itu yang kurasakan . hidup dalam kehampaan tanpa siapapun  tapi sekarang berbeda aku tak kan sendiri lagi . terima kasih

raereaser raereaser May 09
Omo.. Usah abis kah?  Gmn nasib jae selanjutnya? Bikin skuelnya dong
Kunehopusa Kunehopusa Feb 19
uwaaaaaaaa apa ini? benci sama sikap yunho! tapi suka sama ceritanya XD kalau dr awal ngga suka jae ya ngga usah dinikahin, haduh... giliran junsu hamil aja ditinggal padahal jae lagi hamil juga😭😭😭 jahat banget! awas nanti nyesel loh😒😒😒
deragzb deragzb Apr 08
Sebenernya ceritanya bagus, cuman tolong perbaiki penulisannya. Banyak tanda baca yang gak pas, bacanya jadi bingung.
rinrm93 rinrm93 Apr 07
Smga junsu keguguran n ga jdi nikah sama yun.. N yun jdi pengemia aja.. Kejam bgt ke jae..
ChiYunjaeShipper ChiYunjaeShipper 6 days ago
Paragrafnya berantakan. Ada ditengah ada dikanan ada juga dikiri
deragzb deragzb Apr 08
Sebenernya ceritanya bagus, cuman tolong perbaiki penulisannya. Banyak tanda baca yang gak pas, bacanya jadi bingung.