I'M NOT ALONE

I'M NOT ALONE

55.4K Reads 5.1K Votes 8 Part Story
Téa By sicuteaabis Completed

aku sendiri hanya itu yang kurasakan . hidup dalam kehampaan tanpa siapapun  tapi sekarang berbeda aku tak kan sendiri lagi . terima kasih

  • angsat
  • drama
  • hosu
  • hurtcomfort
  • romanse
  • yunjae
mimi2608 mimi2608 Aug 05, 2017
Why junsyuuu whyyyy
                              Mau bencijuga ngga tega karna junsu di pikiran saya udah hak paten imut polos plus oon 😭😭
Dj9095 Dj9095 Aug 04, 2017
Vote dlu y ni aku kyknya udh prnh bca tp msh pngen bca lg 😅😅
HaruhiLarasFujioka HaruhiLarasFujioka Aug 04, 2017
Ini bakalan panjang kah?? Jgn jgn panjang kek pliis ga tega baca nya hiks hiks
DianaAchmida DianaAchmida Aug 07, 2017
yunpa aku pengen mencekik mu sama junsu sampe mati beneran dech😬😬😬😬
KMG6384 KMG6384 Aug 04, 2017
Kalo gak salah ini ff masuk best of the best ff versinya aku. Tapi kok aku lupa ya??? Ini di rombak total ya???
AuraKasih03 AuraKasih03 Aug 04, 2017
Dulu nangis bacanya. Skrg nangis lg bacanya. Terlalu ngena dihati gue.