[1] DUNIA Qsheil

[1] DUNIA Qsheil

406K Reads 28.6K Votes 19 Part Story
diviana asadiputra By diviana90 Updated Aug 29

"Tak Perlu Cantik Jika HUMORIS membuatmu menarik.."

Mungkin cukup untuk mengambarkan seorang Qsheil Brina, buktinya tanpa wajah blasteran, tanpa postur tinggi langsing apalagi makeup tebal Qsheil mampu menarik cowok-cowok populer.

Jika kalian tanya apa rahasianya.. 

"Humoris"
cewek humoris memang mempunyai nilai plus dimata para cowok, karena cantik itu Relatif.

Bila ingin mengetahui Dunia Qsheil Sang wanita Humoris.. silahkan dibaca guys.. siapa tau bisa bikin kalian percaya diri akan kelebihan diri sendiri.. 

note : daripada coppy mending ngeTEH!!
daripada baca doang sekalian Vomment deh!! hhhaa.. ❤❤

#Populer Humor No.2 (19/12/15)

#Cover by Bellezmr

Rikaalatas Rikaalatas Jun 23
Kak divi juga kaya adek kakak kalau lagi jalan sama si cantik wkwk
Seru abis ceritanya
                              Sama tu mama gua pun gaya nya macam anak 16 tahun,dan banyak juga yg bilangi gua sama mama gua kakak adik,njiir😈
Gue juga sring kayak gitu.. Dan gue ngak suka.. Masa mama ama gue dikatain kaka ade 😑
Dan gue pun sering digituin ama temen-temen emak gue kalo gue lagi ikut dia senam. Trus emak gua pasti langsung jawab "iya adek gua ini baru maen kerumah" kan kampretttt.
ariyani19 ariyani19 May 19
Saran aja nih buat authornya...tolong bahasa yg di pke ketika sama org tua lebih di perhalus..jgn pakai kata" Lu- Gue atau kata" umpatan yg lain yg g sepantasnya..makasih
Blueeskyy14 Blueeskyy14 Nov 08
Pengalaman gue nih 
                              Sampe gandengan sama mak gue aja jadi ga mau 😂😂