NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
[1] DUNIA Qsheil

[1] DUNIA Qsheil

503K Reads 36.9K Votes 37 Part Story
diviana asadiputra By diviana90 Updated 3 days ago

#Populer Humor No.1 (24/02/17)

-Belum direvisi, Typo, EYD berantakan ... bakal direvisi menunggu Mood bagus heheh-




"Tak Perlu Cantik Jika HUMORIS membuatmu menarik.."

Mungkin cukup untuk mengambarkan seorang Qsheil Brina, buktinya tanpa wajah blasteran, tanpa postur tinggi langsing apalagi makeup tebal Qsheil mampu menarik cowok-cowok populer.

Jika kalian tanya apa rahasianya?

"Humoris"
cewek humoris memang mempunyai nilai plus dimata para cowok, karena cantik itu Relatif.

Bila ingin mengetahui Dunia Qsheil Sang wanita Humoris ... silahkan dibaca guys ... siapa tau bisa bikin kalian percaya diri akan kelebihan diri sendiri.

note : daripada coppy mending ngeTEH!!
daripada baca doang sekalian Vomment deh!! hhhaa.. ❤❤


#Cover by Bellezmr

Ini yg authornya kayak curhat ya.
                              Jan jangan papa idaman dulu juga begini???
RahmaWahyudi RahmaWahyudi 2 days ago
kejadian banget sama gue tuh.. hahaha jadi kangen sama umi gue wkwkws
belvput belvput Jan 30
Masalahnya kata "kayak adek kakak" itu bisa berarti lo yg terlihat muda atau bunda lo yang terlihat muda
haiazizahh haiazizahh Feb 20
baca ceritaku ya. vote, kritik dan saran mohon disampaikan:)
AldiongMd AldiongMd 4 days ago
Wahh, nyesel aku baca cerita ini malah bikin penasaran hehe. oh iya buat temen-temen yang suka baca, mampir ya di profilku dan baca cerita karya ku hehe makasih..
B_Skyy B_Skyy Nov 08, 2016
Pengalaman gue nih 
                              Sampe gandengan sama mak gue aja jadi ga mau 😂😂