NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] DUNIA Qsheil

[1] DUNIA Qsheil

651K Reads 31.2K Votes 21 Part Story
diviana By diviana90 Updated May 22

(AKAN SEGERA DITERBITKAN)

#Populer Humor No.1


"Tak Perlu Cantik Jika HUMORIS membuatmu menarik.."

Mungkin cukup untuk mengambarkan seorang Qsheil Brina, buktinya tanpa wajah blasteran, tanpa postur tinggi langsing apalagi makeup tebal Qsheil mampu menarik cowok-cowok populer.

Jika kalian tanya apa rahasianya?

"Humoris"
cewek humoris memang mempunyai nilai plus dimata para cowok, karena cantik itu Relatif.

Bila ingin mengetahui Dunia Qsheil Sang wanita Humoris ... silahkan dibaca guys ... siapa tau bisa bikin kalian percaya diri akan kelebihan diri sendiri.

note : daripada coppy mending ngeTEH!!
daripada baca doang sekalian Vomment deh!! hhhaa.. ❤❤

Sekilas liat tulisannya kubaca "kesil"  eh di perhatiin malah nggak bisa baca😂😂
nuzulafitri nuzulafitri Mar 10
Hai hai
                              Buat yang mau baca cerita aku bisa kunjungi web https://www.wattpad.com/user/nuzulafitri
                              jangan lupa vote and comment ;)
fifahiiras fifahiiras Mar 22
Emak gue 38 gue 15 juga kesel dibilang gini. Muka gue kali ya yang tua.
Ijin promot kak , jngn lupa baca juga cerita: With you will be the best ya:) cerita baru . Mksh
diespreekt diespreekt Mar 28
Hai numpang promosi ya 👋
                              Baca cerita aku yuk "Twins Two Worlds" kali aja suka 😂
                              Makasihyaaa 😊