Jones Somplak

Jones Somplak

169K Reads 10.8K Votes 7 Part Story
Adinda Nurtopani By dinurxx Updated Jan 07

"...gue tuh ga jones ya, cuma belom laku ajaT,T"

"Apa apaan?! mami gue tuh ngobral anaknya udah kek barang bekas lima rebuan..."

"...plis jangan tembak gue, gue masih pengen idup"

-ini cerita absurd mungkin garing dan lumayan krenyes, dibutuhkan mental dan jiwa yang kuadh demi kesemalatan,- keselataman,- keselamatan.. anda-

[WARNING! Cerita ini diprivate. Follow untuk membaca:v gamao yaudah, emang gue pikirin:v]

syarifa12 syarifa12 Mar 12, 2016
eh jadi pgn punyaa kaka kek githu. la kaka gue? juteknya minta ampunnn
sriwahyuni9398 sriwahyuni9398 May 23, 2016
Njirr,,ga emak,abang,kakak,adek pada alay semuah, gue rasa bapak nya alay juga deh... ngakak gue
Ivan_Braginski30 Ivan_Braginski30 Mar 21, 2016
Akhirmya nemu cerita berbahasa indonesia yang baggguuuuussssss :""v
ayudama17 ayudama17 Oct 01, 2016
Kakak yg unyu-unyu dan cantik bongo...baca ceritaku dong judulnya "your dark wings love (monster)." Oke
RizkyUlfa1 RizkyUlfa1 Jun 28, 2016
Ah gila cerita nya baru di awal aja bagus dan lucu gimana akhir nya perut gue sakit karna keseringan ketawa hahaha
megarani12 megarani12 Mar 11, 2016
Lol! Ngakak anjirr gua bacanya, sumpah nih cerita gokil. Pake nambah kakak yg sama" pea lagih,- duh.
                              AAAAAAA NGAKAK ABIZZZ :V