Last Day With Sehunnie

Last Day With Sehunnie

4.3K Reads 235 Votes 4 Part Story
LittleB By SukmaAgustina Updated Oct 07, 2015

Chapter 1

Bulan telah tergantikan oleh matahari. Kini sinar sang mentari telah terpancar dari ufuk timur. Mengusir kegelapan dengan cahaya yang amat menyilaukan. Kicauan burung nan merdu telah mewarnai pagi yang cerah di kota seoul. Namun, pagi secerah ini tak bersahabat dengan namja berkulit putih pucat yang sedang di landa kesedihan tersebut. 
Sehun, kim sehun ia seorang anak malang yang di buang oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab sewaktu ia masih bayi di tempat pembuangan sampah. Para tetangga sehun menyebut sehun dengan anak haram karena sehun tak mengetahui asal – usul orang tuanya dan penyebab kemungkinan besar jika anak dibuang pasti penyebabnya ibunya hamil diluar nikah jadi dengan tega ia membuang anaknya untuk menyembunyikan aibnya. Sungguh anak yang sangat malang. Itulah yang selalu ia dengar dari tetangga yang sedang menggosip. namun tuhan tak membiarkan hal tersebut, sehun telah beruntung di temukan oleh keluarga kecil yang sangat menyayanginya.
Dan sangat baik telah membesarkan sehun sampai berusia 17 tahun dengan kasih sayang dan kehangatan dari orang tua dan kedua saudaranya kim luhan dan kim jongin. Mereka sangat menyayangi sehun layaknya adik kandungnya sendiri. Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama setelah kematian appanya karena kecelakaan yang menimpa dirinya dan tuan kim.

No comments listed yet.