Shut Up! I'm Ranting!

Shut Up! I'm Ranting!

121K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
Mrs. Gandy By Shei_Shirley Completed

Katakan 'AYE' kalau kamu setuju. Ngga setuju? B*tch, please! Ini cuma opini aku jadi STFU!!
  
  Mungkin kalian bisa belajar sesuatu. Mungkin. Aku ngga jamin
  
  Jangan masuk kalau kalian gampang tersinggung! Komentar-komentar bernada benci aku hapus, kalian aku mute.
  
  Pertama terbit: 18 Oktober 2015

hanifnada hanifnada Nov 24, 2016
Pernah ada yang begini. Orang itu saya nasehatin dan dia minta maaf. Dia sendiri ngaku kok kalau dia baru.
Hannanissa Hannanissa Nov 24, 2016
Aku sering ngalamin ini. Hikz, sedih jgak sebel. Tpi kadang aku cuekin sih, kalo ganggu aku hapus :" tpi gimana ya, kadang ngerasa bersalah jgak kalo langsung di hapus. Kalo di diemin malah dikira sombong-_-")
vizzhu vizzhu Nov 24, 2016
Di aku jg byk. Kselnyaa pas ak prna ladenin itu, eh dy mnt ak voment crtanya, dy sndiri ga voment. Just vote. Itu punn votenya kagak dibaca. Lgsg dlm bbrp detik muncul notif bederet. Ksel bgt yg gitu. Smnjak itu aku kagak mau lagii ladenin
Arizka-Hime Arizka-Hime Dec 10, 2016
Ni d apa y? Agak g ngerti gw nya. Gw kn cmn readers j. Cmn kasih komen m cerita yg gw baca. Jadi agak g ngeh m yg ni... mohon maklum j y... gw cmn readers j. Hehehe... ^^
reinerrubin33 reinerrubin33 Nov 24, 2016
Rubin paling suka Shireishou. Kadang suka ngakak sama candaan khas Shirei-san😝😝😄. Isinya juga lengkap.
Lestahayu Lestahayu Nov 24, 2016
Biasanya kalo ada penulis yg minta rekomendasi cerita, baru promo. Hihihi tapi ya nurut sama aturan mainnya. Minta diPM ya diPM.. gitu2