Normal

Normal

58K Reads 4.9K Votes 25 Part Story
Yagi By HyagI_0z Updated Nov 12

Kunieda Hayase_ harus terjebak dalam arus percintaan yang tak ia mengerti.
ketika seseorang datang padanya menawarkan cinta . . .
Apa yang akan ia lakukan sementara dia bukanlah seorang GAY?



Warning:   
Homophobic silahkan menjauh.
FujoDanshi selamat datang.
Masih ada tombol 'back' untuk memilih bahan bacaan anda dengan bijak.

©2015 By. Hyagi_0z

TinaLCP TinaLCP Jul 08
Yahaha kasian deh. Mukamu pasti lucu banget pas lagi cengo kek gitu. Wkwk
huohhohohoo.. ternyata orang yang di cari ada di sampingnya sendiri...
Chumybam Chumybam Jun 29
Yg ini udah masuk ke library :)) sukak banget sama diksi nya yang renyah kayak wafer ulala ^^
HyagI_0z HyagI_0z Nov 07
Ada banyak yg nanya "kenapa saya pake nama fudan untuk SMA Hayase dan Ooka?"
                              Jawabannya; adalah hanya kalimat itu yg terlintas dulu. Bukan karena niat pengen pake kalimat itu, tapi karena hanya itu yg terlintas dalam benak saya.
                              Terimakasih sudah memperhatikan.
HanHwaRin HanHwaRin Oct 31, 2015
Hai Hyagi-san maaf ya saya baru mampir ke sini setelah bilang bakal mampir. Hihi, saya baca dulu ya, maaf kalau nanti saya agak bawel bawel dikit, oke? Kalau kamu tipe yang nggak suka 'dibawelin' tolong kasih tahu saya ya^^
jinni614 jinni614 Oct 14, 2015
Wah..ini sedikit miri sama ff chanbaek yg pernah kubaca fufufu~
                              Gezzzzzzzz.....just little....nope :'v
                              *di kick author*