Lionheart

Lionheart

141K Reads 12.3K Votes 22 Part Story
Desi By Desmesta Completed

Aku mencintai dia yang berhati singa. siapa dia?

Vaniratnasrr Vaniratnasrr Dec 12, 2015
Kok cepet banet di hapus nya kak? Padahal mau baca, belum sempet baca akunya
kusumawijayanti31 kusumawijayanti31 Nov 29, 2015
kak partnya banyak yang hilang, padahal aku pengen baca loh. jadi penasaran, repost dong kak, please please pleaseee
KeiraOliverlien KeiraOliverlien Oct 31, 2015
salah satu cerita recommended . Ringan tapi bagus jalan ceritanya. Baca part awalnya udah bikin jatuh cinta. Ngegemesin gitu. :D
ZulFairy ZulFairy Oct 13, 2015
Ahh lucuk bacany. Apalagi stlh baca mika. Aku suka sm karakter mika yg terlalu polos dan gadibuat buat
Nath_yours Nath_yours Oct 10, 2015
Part 1 aja bikin penasaran... Gak sabar baca lanjutan.ny.... Semangatt mbk....
AliaCavely AliaCavely Oct 09, 2015
Leo masih kecil aja udah cool gitu, gimana nanti kalau udah remaja?
                              mika dan leo itu gemesin banget >_<
                              ditunggu kelanjutannya kak :D