NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Like a Fool [ GOT7 MarkBam ] √

Like a Fool [ GOT7 MarkBam ] √

41.2K Reads 2.6K Votes 15 Part Story
Nay By Chumybam Completed

>>>Complete<<<

"Gua udah bilang, kan? Lo gak boleh jatuh cinta sama gua," katanya tiba-tiba.

"Ya nggak bakalan, lah," bales gue. 

"Ck, terus kenapa lo liatin gua kayak gitu? Udah mulai naksir, hmm?" Sial. Bicaranya kayak ngeledek gue. Ini anak makin lama makin ngeselin ternyata.

"Gak usah ke'pede'an deh lo," jawab gue.

Dia diam. Gue menoleh ke dia. Gue lihat dia tersenyum. Bukan. Bukan senyum seneng atau gimana, tapi senyum kayak ngeledek gitu. Sialan!

***

GOT7 MARKBAM FF

WARNING!!!
BOYXBOY
YAOI
GAY

DON'T LIKE? DON'T READ!

AssyifaRachmiNurulSy AssyifaRachmiNurulSy Mar 20, 2016
Katanya nyeritain tentang markbam kok di sini malah youngjae
AssyifaRachmiNurulSy AssyifaRachmiNurulSy Mar 20, 2016
Katanya nyeritain tentang markbam kok di sini malah youngjae
ptri_fantasy ptri_fantasy Dec 16, 2015
Hello New Readers here ><
                              Dari prolog nya kereen :D
                              Salam kenaal yaa~
                              Keep Writing~~~
NgernGust NgernGust Dec 05, 2015
plis karrna awalnya dbilang yungjae, aku pikir ini pov jb: '3 aghrkkkkk