Like a Fool ( GOT7 MarkBam )

Like a Fool ( GOT7 MarkBam )

29.4K Reads 1.8K Votes 15 Part Story
Nay [ON HIATUS, SORRY] By Chumybam Completed

"Gua udah bilang, kan? Lu ga boleh jatuh cinta sama gua." Katanya tiba - tiba.

"Ya ngga bakalan, lah." Bales gue mencoba fokus ke depan.

"Ck, terus kenapa lu liatin gua kayak gitu? Udah mulai naksir, hmm?" Sial. Perkataanya kayak ngeledek gue. Ini anak makin lama makin ngeselin ternyata.

"Ga usah ke'pede'an deh lu." Bales gue tanpa menoleh ke dia. Dia diam. Gue menolehkan kepala gue ke dia. Gue lihat dia sedang tersenyum. Bukan. Bukan tersenyum seneng atau gimana. Tapi senyum kayak ngeledek gitu. Sialan!

***

GOT7 MARKBAM FF

WARNING!!!
BOYXBOY
YAOI
GAY

DON'T LIKE? DON'T READ!

Katanya nyeritain tentang markbam kok di sini malah youngjae
Katanya nyeritain tentang markbam kok di sini malah youngjae
PuputJinnieHongStarl PuputJinnieHongStarl Dec 16, 2015
Hello New Readers here ><
                              Dari prolog nya kereen :D
                              Salam kenaal yaa~
                              Keep Writing~~~
NgernGust NgernGust Dec 05, 2015
plis karrna awalnya dbilang yungjae, aku pikir ini pov jb: '3 aghrkkkkk