NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Maid marry  [H.S]

Maid marry [H.S]

129K Reads 9.6K Votes 36 Part Story
Dip By Divakrsh Completed

Lily harus Melaksanakan pesan terakhir sahabatnya yang sudah meningal untuk menikah dengan Tunangan mendiam sahabatnya itu.

Lily yang statusnya hanya anak pelayan harus menikah dengan Tunangan sahabatnya itu yang terkenal kaya raya.

" bagaimana bisa aku menikah dengan Tunangan sahabatku sendiri?apalagi sahabatku ini adalah anak Majikanku?tidak! ini pasti Lelucon!."
-lily claire Gleivine-


" Sungguh! ini pesan yang paling gila yang pernah ku dapatkan! bagaimana bisa Rachel menyuruhku menikah dengan anak pelayan seperti Lily?!." 
- Harry edward Styles-


--

[ CERITANYA BELUM DI REVISI JADI MAAF KALO ADA TYPO ATAU KOSA KATA YG ANEH]





Created by Divakrsh
Copyright©2015
cover by : @clayay

HaroldStylesDUH HaroldStylesDUH Mar 26, 2016
omg wkwkwk . mama gue suka bat sama cerita ini . fix sebel gue tai😏😏😂😂
tychilaude tychilaude Jul 25, 2016
Ya, ini yang buat gue hampir banting TV ama rusakin remote gara gara rebutan ama ponakan gue.
BreakTheWorld BreakTheWorld Mar 05, 2016
yah :( kok udh d kasih tau gak seru lagi dong, tp aku akan ttp read kok ceritanya keren
tychilaude tychilaude Jul 25, 2016
Kapan tamatnya, sinetron itu. Gue jarang nonton upin ipin gara gara iti