NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cute Girl And Vampire Prince

Cute Girl And Vampire Prince

67.8K Reads 2.9K Votes 12 Part Story
lidydialin By lidydialin Completed

Sebenarnya ini cerita ku yang pertama ..

Cerita ini sebenarnya aku bikin asal2an apa yg di otak keluarkan langsung ku ketik

Maaf di dalam banyak typo jika cerita jelek ,ngga jelas dll . 
Saya mohon maaf .

No copas walaupun jelek

F_Horizon94 F_Horizon94 Feb 10, 2016
Gak ada titik koma yang pas thor jadi bingung maksudnya apa sampe baca berulang2 dan banyak kalimat yang rancu ampe buat bingung maksudnya apaan
pertiwip93 pertiwip93 Jun 03, 2016
Maaf bukan maksud menghina,aku sebenarnya baru baca seperapat tapi dari awal sampai sini sangat banyak pengucapan dan kata2 yg salah.
                              Maaf ya...hanya memberi tau saja.
WinnyMeyChen WinnyMeyChen Jun 16, 2016
Aku suka bnget..sma alurnya..moga Mitzuki dan kou jatuh cinta..dan punya anak.cepetan yaa dilanjutin.jdi nggak sbar..hehe
EtIris411H EtIris411H Mar 10, 2016
aku kritik gpp kan? agak banyak kurangnya. titik komanya kurang, alurnya agak kecepetan (tapi gak kecepetan banget sih), yaa itu aja sih. baca cerita aku juga yaa https://www.wattpad.com/story/65085634-my-mate