For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
HOLD ME

HOLD ME

1.9M Reads 126K Votes 39 Part Story
sheislany By sheislany Completed

"Hubungan kita aneh dan absurd. Lo bahkan nggak suka cewek bertato, yakin mau lanjutin rencana para kakek ini?. Pernikahan ini, akan jadi neraka buat lo."

"Neraka buat gue?, bagaimana dengan lo?," Aro mengangkat alisnya.

Tori menyisir helai rambutnya yang jatuh ke depan sambil mendengus miris. "Neraka itu tempat tinggal gue untuk beberapa lama, kembali kesana bukan masalah besar, sudah terbiasa."

Alpharo Subara sang pewaris tampan tapi tempramental dijodohkan dengan Viktori Akbar sang cewek preman cuek.

Bagaimana kisah pasangan yang sangat bertolak belakang ini? ikuti kisahnya di HOLD ME

  • adult
  • family
  • friendship
  • love
  • random
  • romance
  • wedding
Yundaaaaaaaa Yundaaaaaaaa Nov 14, 2017
di lapak sebelah nama pemeran wanitanya ora. gimana kalau aro sama ora dijodohin aja trus ntar kalau punya anak cewek kasih nama aurora. . *apasi gajelas* 😧
IkeAmele13 IkeAmele13 Feb 28
Kalo ada anak buah yang bilang kek diawal gua bakal kesel karena kenapa disponsorin kalo kehubung aja engga :D
Lely_S Lely_S Aug 17, 2017
Mungkin lbh enak klo"tpi kami akan membujuknya Pak." Maaf mbk author 😀✌
miss_tikus miss_tikus Oct 12, 2017
Oh ye ini kali ke empat apa ke kelima gw baca ini dr awal lagi, dan gw selalu suka
Hielga Hielga Oct 02, 2017
Km udah baca ini...aq baca ini 3x marathon😭😭😭@NelisMirawati
ketter_29 ketter_29 5 days ago
Waktu kita sangat mendesak, itu lebih enak bacanya:v maaf thor