My Beloved Boss

My Beloved Boss

27.8K Reads 702 Votes 9 Part Story
Nataaoo By prettyfox_ Updated Jun 09

Namaku Vania Adara Pratista Subiakto sering dipanggil Va. Diusia yang ke 24 ini aku sudah bisa menjadi manager keuangan disalah satu perusahaan yang sedang berkembang pesat. Saat ini aku sedang mencari kesuksesan-ku tanpa campur tangan kedua orangtua-ku. Di usia-ku saat ini orang-orang berbondong-bondong mencari jodoh, sedangkanku??? hanya ingin menikmati masa muda-ku tanpa terganggu dengan yang namanya 'lelaki'.
Suatu ketika orangtua-ku MENJODOHKAN-KU dengan bos ku yang dinginnya melebihi film frozen?! "OHMYGOD  Va gamau mom. Va udah besar gaperlu dijodoh-jodohkan"aku begitu shock dengan keputusan kedua orangtua-ku untuk menjodohkan ku dengan anak sahabat dad. "tapi Va,ini sudah keputusan final kamu tidak mempunyai pilihan lagi selain IYA" dad menekankan kata IYA dengan maksud aku tidak boleh menolaknya. HANCUR LAH HIDUPKU SEKARANG TUHAN.

What?! papa menjodohkanku? AKU BENCI DIJODOHKAN! parahnya dengan wanita aneh itu? aku tidak terima akan ku buat kau masuk neraka buatan-ku sayang. ya, aku akan membuatmu membatalkan sendiri acara perjodohan ini. Fabian Palleveno Hendrawan eksekutif muda berusia 26 sedang gencar-gencar nya menggeluti pekerjaan yang baru dirintisnya sebagai CEO dibidang property dan perhotel-an. INGATLAH AKU AKAN MENGHANCURKAN ORANG YANG MENGHANCURKAN KEBAHAGIANKU!!

Akan kah mereka bersatu? atau sebaliknya menjadi musuh sehidup semati??

No comments listed yet.