NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Present Day

Present Day

111K Reads 4.4K Votes 10 Part Story
H By nandanad_ Completed

Hanya kisah dari seorang CEO, kalian pasti tahu. Ya, Cho Kyuhyun. 

Dan gadis sederhana yang hidup dengan segala kekurangan ekonomi di tengah padatnya kota metropolitan Seoul, yang bernama Park Jinnie. 

Gara-gara tumpahan kopi, Jinnie terpaksa di keluarkan dari pekerjaan nya sebagai seorang pramusaji. Bahkan ia tidak tahu bahwa korban tumpahan kopi tersebut adalah sang pemilik restoran.

Nasibnya yang tidak beruntung mempertemukannya kembali dengan Sang CEO ketika ia bekerja langsung di bawah pimpinan sang CEO sebagai OG.

Tentunya Kyuhyun tidak senang dengan hal ini.

Bagaimana reaksi keduanya ketika kembali bertemu?

AnnisaZahra27 AnnisaZahra27 Mar 07, 2016
Numpang read yah kaka cantik..
                              sepertinya ceritanya seru nih..
a3_0224 a3_0224 Aug 23, 2016
Waaaah kyu deabak.....bisa2ny marah lgsg main pecat gitu aj!!!!
Nuniyaaa Nuniyaaa May 18, 2016
Wkwkwk ini seru banget wkwkwk ngakak pas diawal yang bagian jinnie dipecat manggil donghae pak lee, tapi kayak baca pak lek wkwkwk agak gimana gitu bacanya.. lol😂😂😂
Youu__ Youu__ Oct 25, 2016
Wkwkwk karakternya jinnie lucuuu ada luhan jugaa. Kyuhyub, awas. Bencinya kamu bisa jadi cintaa. 😆👍😂
nisaanggisa nisaanggisa Aug 27, 2016
Wahhh kyu bnr2 menakutkan, kira2 apa yaa yg mw kyu lakuin k jinnie???
AnikKyuhyun AnikKyuhyun Jan 28
Halo aku reader baru
                              Aku suka ceritanya menarik, lucu, ga bikin bosen huaaaaaaaa aku sayang kyuhyun wkwkwk xD